Liga Indonesia

Eks Gelandang Persib Ini Optimis Timnya Mampu Curi Poin di Padang

Keyakinan mantan pemain Persib Bandung itu muncul karena skuad Laskar Joko Tingkir benar-benar berambisi meraih poin, sebagai wujud pelampiasan....

Eks Gelandang Persib Ini Optimis Timnya Mampu Curi Poin di Padang
surya/ist
M Agung Pribadi, gelandang Persela Lamongan 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Agung Pribadi, gelandang Persela Lamongan optimis timnya mampu mencuri poin melawan Semen Padang, Senin (3/7/2017) mendatang, di Stadion H Agus Salim, Padang.

Keyakinan mantan pemain Persib Bandung itu muncul karena skuad Laskar Joko Tingkir benar-benar berambisi meraih poin, sebagai wujud pelampiasan setelah kalah dari Persipura di laga terakhir sebelum libur lebaran lalu.

"Yang jelas kami fokus mendapatkan poin di Padang karena kami telah kehilangan poin di kandang," kata Agung Pribadi, Sabtu (1/7/2017) sore.

Agung menilai, Semen Padang merupakan tim yang perlu di waspadai meski mereka memiliki nasib sama seperti Persela Lamongan, yakni kalah dilaga terakhir lawan Madura United.

"Meskipun saat ini mereka (Semen Padang, red) sedang terpuruk, kami harus mewaspadai kebangkitan mereka karena pasti mereka juga ingin menang di kandang," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved