Surya/

Liputan Mudik 2017

VIDEO - Jalur Bypass Krian Masih Sepi Dari Pemudik

belum tampak ada kepadatan yang signifikan. Jalur dari Surabaya mulai Kletek, Trosobo, hingga By Pass Krian pun terpantau tak ada macet akibat mudi

SURYA.co.id | SURABAYA - Hingga Kamis (22/6/2017), jalur Bypass Krian di Sidoarjo masih sepi dari pemudik. 

Pantauan Surya pada sore hari, belum tampak ada kepadatan yang signifikan. Jalur dari Surabaya mulai Kletek, Trosobo, hingga By Pass Krian pun terpantau tak ada macet akibat mudik Lebaran.

Kendaraan roda empat dan roda dua terlihat memadati kendaraan. Banyak pengguna sepeda motor membawa banyak barang, bahkan hingga diikat di bagian jok belakang motor. Sementara beberapa mobil terlihat membawa barang tambahan di atas body mobil

Sepanjang patauan Surya lewat arus sebaliknya, perjalanan dari Surabaya hingga By Pass Krian tanpak tak ada kemacetan berarti pada sore itu. Titik-titik macet hanya terjadi di tempat langganan padat kendaraan saban harinya. Misalnya, di perempatan arah Puspa Agro.

Seperti diketahui, jalur ini menjadi salah satu akses menuju Mojokerto, Jombang, dan daerah-daerah lain dari Surabaya.

Di daerah sekitar Bundaran Waru sekitar pukul 17.00 WIB, kemacetan mulai terlihat. Kondisi ini di luar prediksi. Pelbagai pihak memprakirakan, puncak mudik dimulai pada H-3 atau Kamis (22/6/2017).

Penulis: Aflahul Abidin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help