Surya/

Lebaran 2017

The Alana Hotel Bagikan 500 Parsel Lebaran

Diakui Deby, acara Berbagi Kasih Parsel Lebaran ini juga untuk memeriahkan ulang tahun ke-18 Saraswati Graha Indah, pengelola The Alana Hotel.

The Alana Hotel Bagikan 500 Parsel Lebaran
surya/ahmad pramudito
Suasana pembagian parsel oleh manajemen The Alana Hotel. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebanyak 500 paket parsel habis dalam waktu 30 menit . Parsel berisi kebutuhan untuk Lebaran itu dibagikan manajemen The Alana Hotel pada masyarakat tidak mampu, Senin (19/6/2017) sore.

Para penerima parsel antara lain, para pemulung, tukang becak, dan masyarakat tidak mampu lainnya yang tinggal di kawasan Ketintang Surabaya. Mereka sudah berjajar antre menunggu pembagian sambil memegang kupon paket parsel.

“Memang hanya yang pegang kupon yang dapat parsel,” kata Deby Berlina, Public Relation Manager The Alana Hotel.

Isi parsel, menurut Deby, antara lain berupa minyak goreng, mi instan, sirup, mentega, dan gula. Sebelum membagikan kupon, lanjut Deby, pihak manajemen terlebih dulu melakukan survei di sekitar hotel bintang empat tersebut.

“Ada juga anak yatim piatu, dan janda yang secara ekonomi di bawah standar kami beri kupon agar bisa turut berbahagia merayakan Idul Fitri bersama lainnya,” papar Deby.

Acara Berbagi Kasih Parsel Lebaran ini menjadi rangkaian kegiatan sosial lain yang sudah dilakukan sebelumnya.
Acara buka bersama anak yatim yang diikuti sekitar 29 anak penghuni Panti Asuhan Al Ikhlas Ketintang itu diadakan pada 9 Juni 2017.

Diakui Deby, acara Berbagi Kasih Parsel Lebaran ini juga untuk memeriahkan ulang tahun ke-18 Saraswati Graha Indah, pengelola The Alana Hotel.

“Kami harap berbagi kasih ini bisa jadi momen untuk saling mendekatkan diri. Karena Ramadan kan waktu yang tepat untuk berbagi kebahagiaan,” ucap Alik Tininsia, GM The Alana Surabaya Hotel.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help