Surya/

Lebaran 2017

Mudik Pakai Mobil Suzuki? Jangan Khawatir, Ada 51 Bengkel Siaga Selama 24 Jam

Dalam program Suzuki Peduli Mudik 2017, Suzuki akan bersiaga 24 Jam melayani dengan memberikan berbagai fasilitas

Mudik Pakai Mobil Suzuki? Jangan Khawatir, Ada 51 Bengkel Siaga Selama 24 Jam
surya/ist
Suzuki Peduli Mudik 2017 

SURYA.co.id | SURABAYA - Demi kenyamanan pemudik selama berkendara di jalan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Suzuki Peduli Mudik 2017.

Pada peduli mudik ini Secara khusus PT SIS menyiapkan 7 titik pos siaga terdiri dari 29 bengkel mobil siaga serta 22 bengkel motor siaga yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa hingga Bali.

“Semua layanan ini secara khusus disiapkan untuk mengawal perjalanan mudik para pelanggan motor dan mobil Suzuki pada saat libur lebaran, mulai 23 Juni - 2 Juli 2017,” jelas Service Head PT. SIS Riecky Patrayudha, Senin (19/6/2017).

Dalam program Suzuki Peduli Mudik 2017, Suzuki akan bersiaga 24 Jam melayani dengan memberikan berbagai fasilitas yaitu Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA), Layanan darurat Suzuki Emergency Roadside Assistance, dan fasilitas Pos dan Bengkel Siaga.

Pada fasilitas Pos Siaga 2017, ada fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan.

Selain itu juga disediakan ta’jil, makanan dan minuman, game console, TV Cable, tempat istirahat yang nyaman, suvenir dan free wifi secara gratis.

Sedangkan di Bengkel Siaga 2017, tersedia snack dan coffee corner, pelanggan juga akan mendapatkan souvenir.

Sementara pada aplikasi terbaru Halo Suzuki Mobile Application, Suzuki akan membantu dan memberi kenyamanan untuk seluruh pelanggan Suzuki, yang didalamnya terdapat menu Suzuki Peduli Mudik.

Menu ini akan membantu pemudik dengan fasilitas permintaan teknisi dan towing, rute dan peta mudik, waktu salat, lokasi titik pos dan bengkel siaga.

“Para pelanggan dapat mengunduhnya melalui Play Store dengan kata kunci “Halo Suzuki”,” pungkasnya.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help