Surya/

Lebaran 2017

Bupati dan Kapolres Berharap Gresik Aman selama Lebaran, Masyarakat Diimbau Waspadi Titik Rawan

"Titik rawan macet yaitu H-2 dan H+5. Hal itu yang harus dipersiapkan sungguh-sungguh oleh jajaran Kepolisian dan TNI," ujar Sambari.

Bupati dan Kapolres Berharap Gresik Aman selama Lebaran, Masyarakat Diimbau Waspadi Titik Rawan
surya/sugiyono
ROMPI - Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito disaksikan Bupati Sambari membagikan rompi Supeltas saat Gelar Ops Radmaniyah Semeru 2017 di halaman Kantor Pemkab Gresik, Senin (19/6/2017). 

SURYA.co.id | GRESIK - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto berharap selama libur hari raya Idul Fitri mayarakat merasa nyaman, aman, terjaganya stabilitas harga dan persediaan pangan.

Permasalahan keamanan dan kenyamanan selama libur panjang hari raya Idul Fitri menjadi perhatian Sambari karena banyak warga Gresik yang mudik ke kampung halaman. Sehingga diperlukan suasana aman dan kondusif serta kelancaran arus mudik dan arus balik.

"Titik rawan macet yaitu H-2 dan H+5. Hal itu yang harus dipersiapkan sungguh-sungguh oleh jajaran Kepolisian dan TNI untuk menjaga situasi aman dan tentram," kata Sambari, saat gelar apel pasukan operasi Ramadaniyah Semeru 2017 di halaman Kantor Pemkab Gresik, Senin (19/6/2017).

Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito didampingi Komandan Kodim 0817 Letkol Kav Widodo Pujiyanto berharap arus mudik tahun ini aman dan lancar.

Namun, pemudik harus memperhatikan titik rawan kemacetan yaitu mulai exit tol Kebomas sampai Duduksampeyan, serta Jalan Raya pantura mulai dari Manyar, Bungah, Sidayu sampai Panceng.

“Harapan saya tahun ini zero accident serta tidak ada kriminalitas,” kata Boro Windu, mantan Kapolres Mojokerto.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help