Surya/

Berita Gresik

Ansor Gresik Satukan NKRI lewat Santunan Yatim Piatu

"Semoga kegiatan santunan anak yatim piatu ini bisa memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia."

Ansor Gresik Satukan NKRI lewat Santunan Yatim Piatu
surya/sugiyono
SANTUNAN - PB GP Ansor Ade Musa Said memberikan santunan kepada anak yatim piatu di halaman Kantor PC NU Kabupaten Gresik, Minggu (18/6/2017). 

SURYA.co.id | GRESIK - Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Gresik menggelar buka bersama dan santunan anak yatim piatu dari tingkat kecamatan di halaman Kantor PC NU Kabupaten Gresik, Minggu (18/6/2017).

Anak-anak yatim yang dibawa dari tingkat kecamatan ini merupakan bentuk kepedulian pengurus Ansor mulai dari tingkat desa atau kelurahan sampai tingkat Kabupaten.

"Semoga kegiatan santunan anak yatim piatu ini bisa memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Sebab, dengan bantuan yang sedikit ini bisa mempererat tali silaturahmi dan persahabatan dengan masyarakat," kata Agus Junaidi, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Gresik, Minggu (18/6/2017).

Santan anak yatim piatu itu dihadiri perwakilan pengurus besar (PB) GP Ansor Ade Musa Said, ketua bidang pertanian dan kedaulatan pangan dan perwakilan Pengurus Wilayah GP Ansor Provinsi Jatim Bakron Hadi.

Dalam sambutannya, Ade menyampaikan bahwa NU merupakan organisasi yang menjadi benteng Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Barang siapa menganggu keutuhan NKRI, siapapun itu, tugas Ansor untuk melawannya. Barang siapa mau mengubah NKRI, tidak ada lain, kita jemput kiamat bersama-sama," kata Ade dengan penuh filosofi.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help