Surya/
Home »

Seleb

» Gosipi

Berita Entertainment

Gerah Foto Undangannya Tersebar, Tyas Mirasih Perang Komentar dengan Akun Gosip Ini

Jelang hari bahagianya yang tinggal menghitung hari, Tyas Mirasih justru kebakaran jenggot akibat ulah akun gosip

Gerah Foto Undangannya Tersebar, Tyas Mirasih Perang Komentar dengan Akun Gosip Ini
nova/okki margaretha
Tyas Mirasih 

SURYA.co.id - Jelang hari bahagianya yang tinggal menghitung hari, Tyas Mirasih justru kebakaran jenggot akibat ulah akun gosip @jenk_kelin_official.

Setelah foto undangannya lengkap dengan informasi soal venue dan waktu acaranya tersebar luas di media sosial, Tyas pun meminta pihak admin akun gosip untuk menghapus foto tersebut.

Sementara pihak vendor undangan, Bubble Cards, sempat mengancam akun gosip tersebut dan ingin membawa masalah ini ke ranah hukum.

Tak terima dengan ancaman itu, pihak akun gosip itu pun mengunggah foto-foto percakapannya dengan Tyas dan vendor undangannya, yang akhirnya membuat suasana semakin keruh.

"Mbak @tyasmirasih harusnya berterima kasih sama kita mbak, krn kita udah kasih berita kebahagiaan ke halayak publik, kita malah doain kan supaya nikahnya lancar!! Hanya gara2 team admin gak ngeblur tempat acara aha dengan segininya anda dm melebar kemana2. Ini postingan belum selesai mbak. Bahkan vendors anda mengancam akan membawa ke jalur hukum!" tulis admin akun @jenk_kelin_official.

Ia melanjutkan, pihak admin akun tersebut tak habis pikir Tyas dan vendornya akan bereaksi berlebihan seperti itu. Bahkan ia mengingatkan agar Tyas mau bicara baik-baik padanya.

"Krn sebelum2nya sy uda di dm berapa kali akun yg ngelpor ttg mbak tyas, kog bisa mbak selebay itu. Okelah kalo minta privacy mohon tempat diblur. Pake cara sopan n baik masih banyak mbak! Apalagi bulan puasa, koh malah ngajak berantem sampai mau bawa2 polisi segala??? Yg gak sehat siapa mbak?"

Admin akun @jenk_kelin_official juga menulis pihaknya sempat mengunggah foto undangan perkawinan anak Presiden Jokowi yang juga tak disensor, namun mereka tak bereaksi seperti Tyas.

"Disini dulu ada postingan undagn kawinan anak presiden dan itu pun gak diblur sama team tapi mereka gak ada komplain sedikitpun ke minjenk mbak??? Apalagi sampe bawa2 polisi? Itu yg sangat saya tidak suka! Sy menghargai mbak, mbak jg harus mengahrgai saya."

Tyas pun menuliskan komentar, dirinya tak bisa disamakan dengan presiden.

Ia juga mengatakan wajar jika dirinya kesal dengan kelakuan akun gosip itu,

"Jgn samain saya sm presiden dong. Jelas semuanya beda, apa susahnya sih minta maaf? Kalo ngga suka ditegor vendor saya ngomong langsung atau ktm ngga usah pake posting2 kyk gini. Sbg vendor wajar saya tegur dan dia cari tau siapa yg sebar. Saya dan presiden beda. Hargain saya, kluarga saya dan keluarga calon suami saya."

Tyas pun memutuskan untuk mengakhiri perang komentar itu dengan menulis pesan yang meminta pihak admin menunjukan itikad baiknya dengan menghapus foto-foto percakapan dengan dirinya itu.

"Kalo emang sampe hari ini ngga dihapus juga. Mohon maaf sebesar2nya kalo saya turun tangan. Ini bisa ada pasalnya min. Saya cmn minta hargain privacy saya. Di dm jelas saya ngga masalah di sebar kok tp diliat2 dulu lbh hati2. Saya mendekati hari H hrsnya ngga ada beban kyk gini. Kalo anda perempuan tolong hargain sesama perempuan. Kalo laki2 hargain sesama manusia. Terimakasih." (Wida Citra Dewi)

Berita ini sudah tayang di nova.grid.id dengan judul : Tyas Mirasih Perang Komentar di Sosmed dan Ancam Tuntut Akun Gosip

Editor: Titis Jati Permata
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help