Surya/

Road to Election

Sinyal Kuat, Nasdem Akan Usung Kader NU di Pilgub Jatim

Partai Nasdem di Jawa Timur menyatakan bakal mengusung kader NU dalam Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Sinyal Kuat, Nasdem Akan Usung Kader NU di Pilgub Jatim
surabaya.tribunnews.com/Sugiyono
Ketua komando pemenangan Jawa Timur Effendy Choirie memberikan orasi politik di hadapan kader Nasdem di Gresik, Kamis (15/6/2017). 

SURYA.co.id | GRESIK – Komando pemenangan Partai Nasdem Jawa Timur memastikan dukungannya kepada kader Nahdlatul Ulama (NU) dalam Pilgub Jatim 2018.

Partai itu, kemungkinan bakal mendukung Saifullah Yusuf atau Khofifah Indar Parawansa. 

Namun, untuk kepastiannya masih menunggu hasil survei.

Keputusan sementara ini disampaikan Ketua komando pemenangan Jawa Timur Effendy Choirie atau yang akrab disapa Gus Choi.

Dia mengatakan bahwa tim pemenangan Jatim masih menjalankan survei sehingga keputusan dukungan kepada calon gubernur Jawa Timur masih belum final.

“Kita sudah ada nama-nama calon yang akan diusung kalau tidak Gus Ipul ya Khofifah, namun keputusan itu masih menunggu hasil survei,” kata Gus Choi dalam acara santunan anak yatim dan buka bersama di kantor DPD Nasdem, Jl Veteran, Kecamatan Kebomas, Kamis (15/6/2017).

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Gresik Syaiful Anwar mengatakan, Nasdem Gresik kompak mendukung semua keputusan DPP Partai Nasdem.

“Sampai sekarang DPD Nasdem Gresik masih kompak menunggu keputusan DPP. Sampai sekarang ini belum ada kabar bocoran siapa nama yang ada diusung oleh DPP,” kata Syaiful Anwar. 

Penulis: Sugiyono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help