Surya/

YouGen Mania

Dua Minggu Sekali Belanja, Koleksi Tas Bermerek

Kesukaan belanja di mal rupanya menjadi bagian dari hidup Radina Swara Prameswari.

Dua Minggu Sekali Belanja, Koleksi Tas Bermerek
surya/sudarma adi
Radina Swara Prameswari 

SURYA.co.id | SURABAYA - Belanja adalah bagian dari kebutuhan hidup manusia. Namun bagi generasi muda, terutama kaum perempuan, belanja adalah bagian dari hidup yang tidak terpisahkan. Bahkan, belanja dijadikan gaya hidup, karena mereka bisa mendapatkan barang yang berkualitas dan sesuai dengan mode.

Kesukaan untuk belanja Ini yang menjadikan mereka disebut mania shopping atau shopaholic. Tentunya, dengan suka belanja, maka barang yang dimiliki atau dikoleksi lebih dari dua buah.

Keinginan untuk belanja barang yang diinginkan makin menggebu ketika barang itu adalah mode terbaru atau memang sudah diincar sejak dulu.

Namun meski mania shopping, mereka juga tak buta belanja dan tetap memerhatikan dana yang dimiliki.

Kesukaan belanja di mal rupanya menjadi bagian dari hidup Radina Swara Prameswari. Perempuan yang lahir pada 10 Februari 1996 ini memang suka berbelanja sejak masih duduk di bangku SMP. Tak heran, gadis asal Situbondo ini memiliki koleksi 20 tas dengan brand terkenal.

Perempuan yang kuliah di UPN Veteran Surabaya ini bercerita bahwa kesukaannya belanja ini dimulai ketika masih tinggal di Jember.

Sebagai anak ABG, Radina memang sering jalan-jalan bersama temannya. Selain menghabiskan akhir pekan ke toko pakaian, dia juga sering ke mal bersama teman-teman sekolahnya.

“Hampir dua minggu sekali saya pergi ke mal. Karena di mal banyak barang baru, ya sekalian saya belanja,” tuturnya.

Dari semua barang baru yang dijual, atlet anggar Jatim ini sangat menyukai tas dan make up. Dia menilai bahwa tas menunjukkan karakter dari si pemilik.

Maka tak heran, ketika uang sakunya sudah mencukupi, dia lalu membeli tas bermerek yang diinginkan. Beberapa tas bermerek yang dibelinya itu seperti Zara, H n M, Mango, Pull & Beer, hingga brand lokal seperti rubylicious.

Halaman
12
Penulis: Sudharma Adi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help