Surya/

Berita Banyuwangi

Hore! Tiket Direct Flight Jakarta-Banyuwangi Sudah Bisa Dipesan Online

Penerbangan Jakarta ke Banyuwangi kini tak perlu lagi transit ke Surabaya karena NAM Air akan melayani rute tersebut. Tiketnya sudah bisa dipesan lho.

Hore! Tiket Direct Flight Jakarta-Banyuwangi Sudah Bisa Dipesan Online
surabaya.tribunnews.com/Haorrahman
Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas (kedua dari kiri) bersama Direktur Komersial Sriwijaya Air Grup, Toto Nursatyo (paling kiri) saat bertemu dalam gathering Sriwijaya Air, Senin (12/6/2017). 

SURYA.co.id | BANYUWANGI - Maskapai penerbangan NAM Air meresmikan rute penerbangan langsung (direct flight) dari Jakarta menuju Banyuwangi

Penerbangan perdana rute itu akan dilakukan Jumat (16/6/2017). Untuk reservasi tiket secara online, sudah dapat dilakukan sejak sekarang. 

"Ini merupakan kabar baik bagi warga Banyuwangi. Bagi mereka yang ingin mudik dari Jakarta ke Banyuwangi, atau sebaliknya ‎kini bisa penerbangan langsung, tanpa harus transit ke Surabaya terlebih dahulu," kata Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Senin (12/6/2017).

Tanda telah resminya direct flight ditandai dengan gathering dan buka bersama antara pihak Maskapai Sriwijaya Air yang merupakan induk usaha NAM AIr, agen perjalanan, serta anak yatim, di El Royale Hotel.

Menurut Anas, keberadaan rute penerbangan langsung ini tidak hanya bermanfaat bagi warga Banyuwangi saja, melainkan warga dari daerah sekitar seperti Jember, Situbondo, Bondowoso, dan Bali Barat.

Karena jarak tempuh menuju ke Jakarta atau sebaliknya lebih cepat, hanya membutuhkan sekitar 1,5 jam.

"Jadwal penerbangan perdananya cukup pas, bertepatan dengan mudik lebaran. Sehingga menambah moda transportasi untuk mudik," kata Anas.

Anas berterima kasih pada semua pihak, terutama Sriwijaya yang telah bekerja keras untuk bisa merealisasikan direct flight ini.

Direktur Komersial Sriwijaya Air Grup, Toto Nursatyo mengatakan, saat ini pemesanan tiket sudah bisa dipesan melalui situs-situs tiket penerbangan online, seperti Traveloka.com, Tiket.com, dan lainnya.

"Untuk jadwal terbang setiap hari dengan jadwal pukul 07.00 WIB dari Jakarta menuju Banyuwangi, dan pukul 09.30 WIB dari Banyuwangi menuju Jakarta,” kata Toto.

Halaman
12
Penulis: Haorrahman
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help