Liga Indonesia

Perubahan Jadwal Liga 1 Membuat Jadwal Liburan Lebaran Pemain Persela Dimajukan

Persela Lamongan menyambut baik perubahan jadwal Liga 1 pekan ke-12 pasca lebaran.

Perubahan Jadwal Liga 1 Membuat Jadwal Liburan Lebaran Pemain Persela Dimajukan
surya/erfan hazransyah
Skuad Persela Lamongan 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Persela Lamongan menyambut baik perubahan jadwal Liga 1 pekan ke-12 pasca lebaran.

Sesuai jadwal awal, Persela Lamongan akan bertandang ke kandang Semen Padang pada 30 Juni 2017, namun setelah adanya perubahan jadwal, laga diundur menjadi 3 Juli 2017.

Menurut Asisten Manajer Persela Lamongan, Agus Haryono hal ini dapat memberikan kesempatan pada pemain untuk menikmati puasa dan suasana lebaran lebih lama dengan keluarga setelah berjibaku dengan padatnya jadwal Liga 1.

"Iya, bagus. Karena kami bisa memberikan kesempatan bagi pemain untuk bisa lebih lama berpuasa dan berlebaran bersama keluarga masing-masing," kata Agus Haryono pada Surya.co.id, Sabtu (10/6/2017) siang.

Selain itu, Agus juga menjelaskan nantinya para pemain akan mendapat libur lebih cepat usai menjalani laga kandang melawan Persipura Jayapura, Rabu (14/6/2017) mendatang, yang menjadi laga penutup Liga 1 tim Persela Lamongan di Bulan Ramadan ini.

"Rencananya kami akan liburkan pemain lebih cepat, namun mulai latihannya juga lebih cepat, karena tanggal 3 kami harus away ke Padang. Jadi paling tidak sekitar tanggal 28 Juni, pemain harus sudah mulai latihan untuk persiapan laga away tersebut," jelas Agus.

Meski manajemen memberikan libur panjang pada pemain, manajemen mengharapkan agar pemain tetap menjaga kondisi meski tengah berlibur bersama keluarga.

"Harapan kami, meskipun pemain libur dalam waktu yang relatif lama tapi mereka harus tetap bisa menjaga kondisi agar tetap bugar. Sehingga saat mulai latihan kembali, tidak muncul masalah penurunan kondisi fisik," harapnya.

Inilah Perubahan Jadwal Liga 1 Pekan Ke-12 :

1. Borneo FC vs Madura United (dari 30 Juni 2017 pukul 15.00 WIB menjadi 4 Juli 2017 pukul 15.00 WIB/tidak disiarkan langsung)

Halaman
123
Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help