Surya/

Lapor Cak

Petugas Kerap Kali Patroli dan Lakukan Pengawasan

"Saat pagi hari, anggota Satlantas dan Polsek selalu turun di FR sisi barat. Karena memang lalu lintas di jalan tersebut padat."

Petugas Kerap Kali Patroli dan Lakukan Pengawasan
surya/fatkhul alami
Kondisi Frontage A Yani yang lebar dan mulus sering kali disalahgunakan pengendara untuk menggeber kencang kendaraannya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tindakan pengendara memacu kendaraan secara kencang di FR sisi barat Jl A Yani, membuat polisi waspada. Satlantas Polretabes Surabaya kerap melakukan patroli dan pengawasan di loaksi tersebut.

"Saat pagi dan sore hari, anggota Satlantas dan Polsek selalu turun di FR sisi barat. Karena memang lalu lintas di jalan tersebut padat," sebut AKP Warih Hutomo, KBP Satlantas Polrtabes Surabaya.

Selain petugas pada pagi dan sore, lanjut Warih, petugas yang berada di Pos Bundaran Bulog dan dekat Jembatan Mayangkara juga selalu melakukan pemantauan dan pengaturan lalu lintas di lokasi tersebut.

"Kami mengimbau, pengendara juga selalu menaati aturan lalu lintas yang ada. Jangan memacu kendaraannya secara cepat," himbaunya, Jumat (9/6/2017).

Menurut Warih, jalan FR itu memang merupakan jalan baru dan lebar. Aspalnya juma masih mulus, sehingga banyak pengendara yang memacu kendaraannya secara kencang.

Tapi, Dinas Perhubungan sudah memberi garis kejut di beberapa tempat yang diharapkan bisa membuat pengendara berhati-hati.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help