Liga Indonesia

Berkali-Kali Terjebak Offside saat Lawan Persipura, Odemwingie akan Dilatih Penempatan Posisi

Gomes de Olivera selaku pelatih segera melakukan latihan khusus pada penyerangnya tersebut khususnya sang marquee player.

Berkali-Kali Terjebak Offside saat Lawan Persipura, Odemwingie akan Dilatih Penempatan Posisi
surya/erfan hazransyah
Striker Madura United Peter Odemwingie 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Meski menang 2-0 melawan Persipura Jayapura, Rabu (7/6/2017) lalu, tak lantas membuat Madura United bebas dari evaluasi.

Evaluasi paling wajib yang harus dilakukan tim asuhan Gomes de Olivera ini agar pemain depannya mampu lolos dari jebakan offside.

Sebab dalam laga melawan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut, striker Madura United Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo berkali-kali terlibat offside saat hendak menyerang.

Gomes de Olivera selaku pelatih segera melakukan latihan khusus pada penyerangnya tersebut khususnya sang marquee player agar terbebas dari offside di laga mendatang.

"Iya itu pasti. Nanti dalam latihan kami harus perbaiki penempatan posisinya agar tidak lagi terjebak offside," kata Gomes de Olivera, Jumat (9/6/2017).

Gomes menilai, secara keseluruhan memasuki pekan ke-10 ini, skuadnya telah mengalami banyak kemajuan baik penampilan individu maupun tim.

Sebab dari laga lawan Persipura, timnya telah nampak lebih disiplin dibanding laga-laga sebelumnya.

"Laga kemarin itu pemain sudah bermain disiplin dan terbukti mereka tidak bermain kasar. Hanya perlu sedikit pembenahan agar lebih mantap lagi kedepan," jelasnya.

Saat ini, Peter Odemwingie dkk menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 19 poin, selisih satu poin dengan PSM Makassar.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help