Surya/

Lapor Cak

VIDEO - Jalan Bedali Lawang Rusak, Setahun Tak Ada Perbaikan

Menurut Taufiq, hingga hari ini tidak ada progres atau di lakukannya perbaikan oleh pihak terkait.

SURYA.co.id | LAWANG - Pembaca Harian Surya, Taufiq S yang berdomisili di Jalan Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang melaporkan adanya jalan rusak parah.

Adapun kondisi jalan rusak itu sudah terjadi kurang lebih satu tahun ke belakang. Menurut Taufiq, hingga hari ini tidak ada progres atau di lakukannya perbaikan oleh pihak terkait.

Lokasi jalan rusak itu ada di Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Jalan rusak di Bedali berada di sekitaran depan pabrik kaca Bintang Mas Glassolution, tepatnya di depan pabrik paving dan depan lapangan tembak Brawijaya Bedali.

“Parah euy jalannya,” kata Taufiq yang melaporkan melalui pesan WhatsApp kepada Rubrik Lapor Cak di Harian Surya.

Taufiq juga mengirimkan video berdurasi sekitar 13 menit. Dalam video tersebut, Taufiq merekam jalan di kawasan Bedali sembari mengendarai sepeda motor. tampak dalam video tersebut, jalan mengalami kerusakan di samping kanan dan kiri badan jalan.

“Kapan kira-kira diperbaiki? Apakah nunggu korban-korban selanjutnya? Kasihan pengguna jalan tiap hari harus ngedumel (mengomel), siapa sebenarnya yang harus bertanggung jawab?” ujar Taufiq.

Taufiq memohon kepada instansi terkait untuk segera memperbaiki jalan rusak itu.

Penulis: Iksan Fauzi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help