Surya/

PT KAI Daop 8 Surabaya Buka Layanan Penjualan Tiket di Mal

PT KAI Daop 8 Surabaya terus berinovasi mendongkrak jumlah penumpang. Belum lama ini, KAI membuka layanan reservasi tiket di mal. Ini lokasinya...

PT KAI Daop 8 Surabaya Buka Layanan Penjualan Tiket di Mal
surabaya.tribunnews.com/Ahmad Zaimul Haq
Kini reservasi tiket KA bisa dilakukan di DTC Wonokromo, Kamis (8/6). PT KAI Daop 8 Surabaya bekerjasama dengan DTC Wonokromo membuka layanan reservasi tiket KA jarak menengah dan jarak jauh untuk mendekatkan diri dengan konsumen KA. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 8 Surabaya terus berekspansi menggaet penumpang. Kali ini, perusahaan BUMN itu membuka layanan reservasi tiket di pusat perbelanjaan di Surabaya. 

"Ini kali pertama gerai kami buka di mal di Surabaya. Kami ingin lebih dekat dengan warga," kata Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatmoko.

Di Surabaya, peresmian gerai itu dilakukan di mal Darmo Trade Center (DTC), Wonokromo, Kamis (8/6/2017).

Bagi DTC sendiri, kerjasama semacam ini bukanlah hal yang baru. Sebelumnya, DTC juga bekerjasama dengan PT Damri dalam hal pemberian layanan angkutan khusus ke Bandara Juanda. 

Toni Praduka, Manajer Marketing DTC mengungkapkan, dengan adanya kerjasama ini, pengunjung DTC juga akan lebih dimudahkan dalam mendapat tiket KA tujuan mana pun. Setidaknya, sambil berbelanja, mereka dapat pula membeli tiket tanpa harus pergi ke stasiun.  

"Mudah-mudahan kerja sama dengan KAI ini berjalan maksimal. Kami Optimistis dengan layanan ini," kata Toni Praduka, Manajer Marketing DTC.

Gerai reservasi tiket itu menempati Lantai 1 Blok A DTC Wonokromo Surabaya. Lokasinya sangat strategis karena berada di sisi pintu utama DTC.

Di gerai reservasi ini, tidak semua jenis tiket bisa dibeli. Sebab gerai ini hanya melayani tiket untuk perjalanan jarak menengah dan jarak jauh.   

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help