Liga Indonesia

Perwakilan Ultras Mania dan Manajemen Persegres Bertemu, Ini Kesepakatan Mereka

Perwakilan korwil serta pengurus Mabes Ultras Gresik menyampaikan unek-uneknya pada manajemen.

Perwakilan Ultras Mania dan Manajemen Persegres Bertemu, Ini Kesepakatan Mereka
surabaya.tribunnews.com/Erfan Hazransyah
Para suporter Persegres Gresik membentangkan spanduk yang menyimbolkan kekecewaannya setelah Persegres dipermalukan Persela di kandang sendiri dengan skor 2-0, Senin (5/6/2017) malam. 

SURYA.co.id | GRESIK - Pasca demo Ultras Mania Senin (5/6/2017) lalu, akhirnya manajemen dan perwakilan suporter Persegres Gresik bertemu di mess tim, Rabu (7/6/2017).

Perwakilan korwil serta pengurus Mabes Ultras Gresik menyampaikan unek-uneknya pada manajemen.

Di antaranya soal pergantian manajer yang sebelumnya ditempati Hanafi yang merangkap menjadi pelatih kepala.

Kemudian soal isu mafia di dalam tubuh Laskar Joko Samudro, dan materi pemain yang dinilai jauh dari harapan.

Manajemen Persegres yang hadir Thoriq Majiddanor selaku perwakilan owner, Choirul Anam, Ketua Panitia Pelaksana, Hendra, dan Hendry Febry, sekretaris dan bendahara tim, menjelaskan satu persatu tuntutan yang di ajukan Ultras.

Soal manajer, Thoriq Majiddanor telah menyampaikan jika Hanafi sudah tidak lagi menjadi manajer di Persegres, dan dipastikan fokus melatih tim.

Sementara untuk penambahan pemain di putaran kedua manajemen akan mendatangkan marquee player dan beberapa pemain lainnya untuk mendongkrak prestasi Persegres.

"Soal manajer hingga kini masih belum. Usulkan pada kami siapa saja calonnya biar kami diskusikan nanti dengan dan demi tim. Sementara soal pemain, kami akan datangkan marquee player putaran kedua," kata Thoriq Majiddanor.

Sementara itu Mulyadi perwakilan Ultras Mania mengatakan jika tak hanya kinerja manajemen saja yang harus di evaluasi, namun kinerja dua asisten pelatih Persegres Gresik.

"Kedua asisten pelatih harus segera dievaluasi. Hanya pelatih kiper yang layak dipertahankan," jelas Mulyadi.

Diakui Mulyadi, meski belum sepenuhnya permintaan Ultras dipenuhi manajemen, namun manajemen telah berjanji sedikit demi sedikit akan dibenahi di putaran kedua nanti.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help