Liga Indonesia

Menang Lawan Persipura, Madura United Ambisi Petik Hasil Serupa saat Lawan Semen Padang

Secara otomatis mereka tidak ada penyerang dan kami manfaatkan untuk push-push lawan hingga beberapa kali

Menang Lawan Persipura, Madura United Ambisi Petik Hasil Serupa saat Lawan Semen Padang
surya/erfan hazransyah
Laga Persipura Jayapura lawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (7/6/2017) malam. 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Sukses meraih 3 poin di kandang lawan Persipura Jayapura, Rabu (7/6/2017), diakui Pelatih Madura United Gomes de Olivera, berkat permainan kompak timnya.

Diakuinya, tim sempat drop karena duet kedua penyerang andalan Madura United, Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo sering terjebak offside.

Namun timnya terus mencari peluang dari berbagai lini, hingga dua gol tercipta berkat gol Greg Nwokolo dan penalti Peter Ozase Odemwingie.

"Seperti target kami menangkan laga di kandang. Pemain bekerjasama dengan baik. Meski lawan sedikit emosi tapi pemain kami tidak terpancing, ya luar biasa," kata Gomes de Olivera, Kamis (8/6/2017).

Diakui Gomes setelah Persipura Jayapura bermain dengan 10 pemain karena kapten Boaz Salossa mendapat kartu merah, timnya lebih banyak menguasai bola dibanding sebelum saat masih ada Boaz.

"Ya setelah lawan main 10 orang, kami semakin banyak menguasai bola. Secara otomatis mereka tidak ada penyerang dan kami manfaatkan untuk push-push lawan hingga beberapa kali," jelasnya.

Gomes berharap tren positif ini dapat dilanjutkan hingga laga-laga ke depan, terutama saat menjamu Semen Padang, Senin (12/6/2017).

Saat ini Madura United menempati posisi ke-2 klasemen sementara dibawah PSM Makassar dengan 19 poin.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help