Liga Indonesia

Didesak Mundur, Pelatih Persipura Liestiadi Pasrahkan Nasibnya ke Manajemen

Liestiadi mengaku pasrah dan menyerahkan segala keputusan pada manajemen Persipura.

Didesak Mundur, Pelatih Persipura Liestiadi Pasrahkan Nasibnya ke Manajemen
surya/erfan hazransyah
Laga Persipura Jayapura lawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (7/6/2017) malam. 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Gagal membawa tim kesayangannya menang saat lawan Madura United, suporter Persipura Jayapura mendesak Liestiadi mundur dari jabatan pelatih kepala.

Usai laga, ratusan suporter Persipura Jayapura yang datang ke Stadion Bangkalan, Rabu (7/6/2017) malam, melakukan demo di depan pintu keluar stadion.

Mereka menyerukan desakan agar Lestiadi mundur karena di laga sebelumnya Persipura Jayapura juga kalah 5-1 dari PSM Makassar.

Menanggapi hal ini, Liestiadi mengaku pasrah dan menyerahkan segala keputusan pada manajemen Persipura.

"Kalau itu saya no komen, karena biasa dihadapi pelatih kepala. Yang jelas saya kerja keras, tidak mengeluh, perlu diingat, saya bergabung dengan klub ini tiga hari sebelum lawan Persegres Gresik. Jadi biar manajemen yang menilai kinerja saya bagaimana, biar manajemen yang mengambil keputusan dan action," kata Liestiadi, Rabu (7/6/2017) malam.

Menurut Liestiadi, dirinya bukanlah penentu kemenangan timnya. Sebab penentu kemenangan dan kekalahan tim menurutnya ialah pemain sendiri.

"Yang penting saya profesional dan menjalani tugas yang di tugaskan manajemen, untuk melatih dan memperbaiki tim ini. Masalah menang kalah itu bukan saya yang menentukan tapi pemain," ujarnya.

Ia menambahkan, akan segera menatap laga pekan ke-11 melawan Persela Lamongan dan berharap dapat memperbaiki kinerja tim, Rabu (14/7/2017) mendatang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help