Surya/

Berita Bangkalan Madura

BREAKING NEWS - Anggota Geng Motor Bunuh Pengusaha di Bangkalan, Ini Pemicunya

GEROMBOLAN PEMUDA BANTAI PENGUSAHA DI BANGKALAN. Korban mengalami luka bacok di lengan kanan, tangan kiri, rahang kiri, kepala, dan bahu kanan.

BREAKING NEWS - Anggota Geng Motor Bunuh Pengusaha di Bangkalan, Ini Pemicunya
ahmad faisol
ULAH GENG MOTOR - Korban pengeroyokan, Ridho (50), warga Desa Pakis, Kecamatan Konang, ketika tiba di UGD Syamrabu Bangkalan, Sabtu (3/6/2017) malam. 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Seorang pengusaha material, Ridho (50), warga Desa Pakis, Kecamatan Konang, Bangkalan, Madura, menjadi korban pengeroyokan sejumlah pemuda di depan tokonya, Sabtu (3/6/2017) petang. Ia tewas dalam perjalanan ke RSUD Syamrabu Bangkalan.

Korban mengalami luka bacok di lengan kanan, tangan kiri, rahang kiri, kepala, dan bahu kanan. Diduga korban meninggal dunia karena perjalanan dari Puskesmas Konang menuju RSUD Syamrabu membutuhkan waktu kurang 45 menit.

"Meninggalnya saat tiba di kawasan Junok," ungkap seorang perawat Puskesmas Konang kepada SURYA di UGD RSUD Syamrabu.

Informasi yang dihimpun, keributan berawal ketika segerombolan pemuda mengendarai sepeda motor menggelar aksi konvoi sambil bleyer menjelang sekitar pukul 16.30.

Korban berupaya memperingatkan anggota geng motor itu karena suara knalpotnya memekakkan telinga. Namun upaya korban berujung keributan hingga terjadi pengeroyokan.

"Korban diantar warga menggunakan mobil pikap ke puskemas. Jaraknya sekitar tiga kilometer. Kami lantas membawanya ke rumah sakit dengan harapan jiwanya tertolong," pungkasnya.

Belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian atas kejadin tersebut. Hingga saat ini, jenazah korban masih berada di UGD RSUD Syamrabu Bangkalan

Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help