Astaga! Ditemukan Belasan Kerangka Bayi di Tempat Pemakaman Umum, Hasil Aborsi?

Di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Putri Ayu ada beberapa makam janin hasil aborsi. Diduga ada belasan makam kerangka bayi dari dua lokasi tersebut.

Astaga! Ditemukan Belasan Kerangka Bayi di Tempat Pemakaman Umum, Hasil Aborsi?
tribun jambi/istimewa
Kapolresta Jambi AKBP Fauzi Dalimunthe dan Wali Kota Jambi, Sy Fasha saat berada di lokasi yang diduga tempat penguburan janin hasil praktik aborsi, Rabu (31/5) 

SURYA.co.id I JAMBI - Tenaga medis dan pembantu rumah tangga di kawasan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura ditangkap Satreskrim Polresta Jambi, Rabu (31/5/2017).

Mereka diduga terlibat praktek aborsi di Kota Jambi.

Bahkan, polisi juga menemukan dua lokasi penguburan janin hasil praktik aborsi di Kelurahan Penyengat Rendah dan Kelurahan Putri Ayu.

Kapolresta Jambi, AKBP Fauzi Dalimunthe dan Wali Kota Jambi, Sy Fasha turun ke lokasi tersebut untuk melakukan pengecekan, Rabu (31/5/2017).

Di lokasi, yaitu di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Putri Ayu ada beberapa makam janin hasil aborsi. Sejauh ini diduga ada belasan makam kerangka bayi dari dua lokasi tersebut.

"Kita mendapat laporan langsung dari Wali kota. Saat ini masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan enam saksi. Diantaranya dua tenaga medis dan empat pembantu rumah tangga," ujar Kapolresta di lokasi.

Fauzi mengatakan, belum mengetahui pasti perannya masing-masing dalam kasus tersebut.

"Mudah-mudahan kasus aborsi ini bisa terungkap semuanya dan siapa saja pelakunya," kata Fauzi.

Pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan keenam terperiksa dalam kasus tersebut dan nanti jika terungkap baru bisa diumumkan siapa saja pelakunya dalam kasus aborsi tersebut. (Rian Aidilfi Afriandi)

Editor: Musahadah
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved