Surya/

Bupati Gresik Angkat Bidan dan Penyuluh Pertanian Jadi CPNS

Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto, menyerahkan SK Pengangkatan CPNS kepada para Bidan PTT dan penyuluh pertanian.

Bupati Gresik Angkat Bidan dan Penyuluh Pertanian Jadi CPNS
Surabaya.tribunnews.com/Sugiyono
CPNS Bidan PTT dan penyuluh pertanian berfoto bersama Bupati Gresik Sambari Halim Radianto setelah menerima SK pengangkatan CPNS, Jumat (26/5/2017). 

SURYA.co.id | GRESIK - Pemerintah Kabupaten Gresik menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tenaga bidan pegawai tidak tetap (PTT) tahun 2016 dan penyuluh pertanian.

Penyerahan itu diberikan langsung Bupati Gresik Sambari Halim Radianto di Ruang Mandala Bhakti Praja kantor Bupati Gresik, Jumat (26/5/2017).

Dalam sambutannya, Sambari mengatakan bahwa khusus formasi Bidan PTT, terhitung ada 61 nama yang dinyatakan lulus seleksi. Sedangkan pada formasi penyuluh pertanian terdapat 14 nama yang telah lulus seleksi. Hal itu sesuai data di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Gresik.

Sambari mengimbau agar Bidan PTT dan penyuluh pertanian senantiasa mensyukuri pengangkatan ini dengan cara menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional.

Baik dalam mengbdikan diri kepada negara maupun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu untuk suksesnya pembangunan di Kabupaten Gresik.

“Penyerahan SK ini bentuk apresiasi negara bagi saudara sekalian. Jadi melalui momentum ini kita harus memacu dan memotivasi diri agar menjadi aparatur sipil negara (ASN) yang memiliki komitmen kuat bagi kemajuan bangsa," kata Sambari, Jumat (26/5/2017).

Penulis: Sugiyono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help