Berita Surabaya

Gelar Kejuaraan Tenis Meja Untuk Peringati Hari Kebangkitan Nasional

Memperingati Hari Kebangkitan Nasional, warga Kebraon Indah Permai, Surabaya, menggelar kejuaraan Tenis Meja Divisi 4 yang libatkan atlet-atlet Jatim

Gelar Kejuaraan Tenis Meja Untuk Peringati Hari Kebangkitan Nasional
ist
Para peserta kejuaraan tenis meja yang digelar warga lingkungan RW 13 Kebraon Indah Permai, Surabaya, Minggu (21/5/2017), dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), warga RW 13 Kebraon Indah Permai menggelar kejuaraan tenis meja, Minggu (21/5/2017).

Menariknya, kejuaraan tersebut melibatkan ratusan atlet tenis meja divisi 4 dari seluruh Jawa Timur. 

Menurut Jalu Sutarja, Ketua Panitia Pelaksana kejuaraan tersebut, sebanyak 150 atlet ikut meramaikan kejuaraan ini. Mereka bertanding dengan memanfaatkan enam meja yang disediakan oleh panitia. 

"Mereka atlet divisi empat yang usianya sudah 35 tahun ke atas. Semuanya main tunggal, tidak ada nomor ganda," kata Jalu, Minggu (21/5/2017).

Dalam pertandingan yang dimulai pukul 07.30 WIB tersebut, berhasil tembus ke final adalah Tony Kiantara dan Agus Aryo, keduanya mewakili klub Victori Mojosari, Mojokerto.

Hingga akhir, Tony akhirnya sukses melenggang ke podium nomor satu, sementara Agus Aryo di podium nomor dua.

Sedangkan, di peringkat ketiga dan keempat, masing-masing adalah Junaidi dan Siauhung.  

Sementara, perwakilan klub tuan rumah, klub KIP (Kebraon Indah Permai), harus puas hanya mencapai perempat final. 

"Event kejuaraan ini baru pertama kali kami selenggarakan dan harapannya bisa menjadi agenda rutin. Kejuaraan ini kami gelar karena kami memang memiliki klub tenis meja sendiri, sehingga kami harapkan melalui event ini bisa menjadi ajang untuk menciptakan bibit unggul tenis meja dari lingkungan kami sendiri," pungkasnya. 

Dalam kejuaraan ini, panitia menyediakan hadiah total Rp 5,5 juta yang terdiri dari Rp 2,5 juta untuk juara pertama, Rp 1,5 juta untuk juara kedua, dan masing-masing Rp 750 ribu untuk juara ketiga dan keempat. 

Penulis: Eben Haezer Panca
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved