Surya/

Liga Indonesia

Tak Cuma Cristian Gonzales, Pelatih Persela Minta Timnya Waspadai Seluruh Pemain Arema FC

Herkis menganggap semua pemain Arema FC berbahaya dan layak mendapat penjagaan ketat tanpa terkecuali.

Tak Cuma Cristian Gonzales, Pelatih Persela Minta Timnya Waspadai Seluruh Pemain Arema FC
surya/hayu yudha prabowo
Cristian Gonzales, striker Arema FC berebut bola dengan Fabiano Beltrame, bek Madura United dalam lanjutan Liga Indonesia di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (14/5/2017). 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Menghadapi Arema FC, Minggu (21/5/2017) di Stadion Surajaya Lamongan, pelatih Persela, Hery Kiswanto memerintahkan tim asuhannya untuk mewaspadai seluruh pemain lawan.

Bukan hanya sang marquee player Juan Pablo Pino atau striker Cristian Gonzales, namun Ivan Carlos dkk diwajibkan mematikan seluruh laju pemain Arema FC.

Ini karena Herkis menganggap semua pemain Arema FC berbahaya dan layak mendapat penjagaan ketat tanpa terkecuali.

"Semua pemain berbahaya, di Arema itu bukan hanya ada Gonzales yang cetak gol, semua bisa cetak gol. Untuk itu pemain kami harus waspada pada semuanya," kata Hery Kiswanto, Sabtu (20/5/2017) siang.

Mewaspadai seluruh pemain ini wajib, meski tak dipungkiri Christian Gonzales menjadi salah satu pemain paling berbahaya di Arema.

"Saya rasa pemain sudah tahu dan melihat sendiri bagaimana cara bermain Gonzales dan sepak terjang pemain yang lain," ujarnya.

Pihaknya berharap, para punggawanya dapat menjalankan instruksi darinya dengan baik.

Tak hanya itu, pemain juga harus pandai bermain berkembang, kreatif, dan mampu menerjemahkan situasi di dalam lapangan, sehingga strategi yang disiapkan mampu mengalahkan Arema FC di depan suporter Persela.

"Tampil fokus, konsentrasi, tahu tugas masing-masing, bisa membaca peluang dan paham harus bermain seperti apa saya yakin tim akan bisa mengalahkan Arema FC," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help