Surya/
Home »

Seleb

» Gosipi

Berita Entertainment

Seperti Ini Doa Anissa Trihapsari untuk Mantan Suaminya Adjie Pangestu yang Menikah Lagi

Annisa Trihapsari, mantan istri Adjie Pangestu mengaku diundang saat hari bahagia itu, namun tidak bisa hadir

Seperti Ini Doa Anissa Trihapsari untuk Mantan Suaminya Adjie Pangestu yang Menikah Lagi
Instagram
Anissa Trihapsari 

SURYA.co.id - Adjie Pangestu telah melepas masa dudanya dengan menikahi gadis bernama Novita Petria, 14 Mei 2018.

Annisa Trihapsari, mantan istri Adjie Pangestu mengaku diundang saat hari bahagia itu, namun tidak bisa hadir dan hanya memberikan doa.

"Pasti semoga langgeng sampai surga. Terus mas Adjie juga ngundang sih tapi waktu itu kita lagi syuting. Jadi nggak bisa datang. Mudah-mudahan ini yang terakhir. Aku bilangnya sih cuma gini, pokoknya kalau cari kecocokan sampai mati juga nggak akan cocok. Gitu. Jadi jangan cari kecocokan, ketidakcocokan itu dinikmati," ungkap Annisa, Jumat (19/5/2017).

Dari pernikahan Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu dulu, mereka dikarunia seorang anak laki-laki bernama Muhammad Rafi Akbar Pangestu yang saat ini berumur 18 tahun.

Annisa mengaku bahwa sebelumnya dirinya tidak dikenalkan dengan Novita Petria secara langsung, ia mengetahui Adjie akan menikah lagi justru dari anaknya yaitu Rafi.

"Dikenalin gini (salaman) sih belum pernah. Tahunya setahun yang lalu. Aku tahunya dari anakku (Rafi). Dia bilang papa punya temen deket," ucap Annisa.

Terpaut usia Adjie Pangestu yang cukup jauh dengan Novita Petria yakni 25 tahun, Annisa mengatakan tidak ada masalah selagi mereka cocok satu sama lain.

"Nggak masalah. Yang penting kan cocok. Mudah mudahan langgeng sampai akhir hayat. Cocok sama Raffi ya. Ama Adjie udah pasti cocok karena udah nikah haha," tutup Annisa sambil tertawa. (Dianita Anggraeni)

Editor: Titis Jati Permata
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help