Ada Service Motor Gratis hingga Pertunjukan OM Monata di Sidoarjo Malam Ini

Yamaha memanjakan warga Kota Delta dengan menggelar event Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) di Alun-Alun Sidoarjo.

Ada Service Motor Gratis hingga Pertunjukan OM Monata di Sidoarjo Malam Ini
irwan
Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) di Alun-Alun Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Yamaha memanjakan warga Kota Delta dengan menggelar event Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) di Alun-Alun Sidoarjo. Acara yang digelar dua hari berturut-turut hingga Minggu (21/5/2017) ini tak hanya memperkenalkan produk-produk baru Yamaha, tapi juga memberikan berbagai merchandise serta pelayanan otomitif kepada warga Kota Delta.

Area Marketing Development PT Yamaha Indonesia Manufacturing (YIM) Surabaya, Khusnul Faris, mengatakan acara ini digelar untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat Jatim umumnya dan Sidoarjo khususnya.

"Untuk memanjakan masyarakat yang telah mempercayakan diri dengan produk-produk Yamaha," kata Faris, Sabtu (20/5/2017).

Faris menuturkan acara ini digelar di 15 kota di Jatim, seperti Surabaya, Sidoarjo, Malang, Banyuwangi, dan lainnya. Hal ini dimaksudkan untuk memperkenqlkan teknologi terbaru Yamaha, yaitu blue core.
Dijelaskan, blue core ini merupakan penyempurnaan sistem pembakaran pada mesin.

Yamaha mengklaim pembakaran yang sempurna pada teknologi ini bisa menghemat pemakaian BBM hingga 50 persen, namun tanpa mengurangi performa maupun tenaga laju sepeda motor.

Teknologi blue core ini diaplikasikan di beberapa produk motor terbaru Yamaha, satu di antaranya adalah Yamaha Aerox155 VVA. Motor skutik 155 cc ini menjadi daya tarik sendiri karena motor tersebut didesain untuk menjadi standard terbaru motor sporty scooter di ASEAN.

"Kami juga berikan penawaran dan promo khusus untuk pembelian produk-produk kami pada acara ini," ujarnya.

Tak hanya itu, pada acara ini warga bisa mendapatkan service gratis untuk 200 motor yang ditangani mekanik profesional Yamaha. Faris menyatakan service gratis ini digelar bebas untuk semua merek motor, meski ada batasan tahun produksi.

"Kami juga menggelar pertunjukan dangdut dengan artis Om Monata pukul 21.00 WIB untuk menghibur akhir pekan warga Kota Delta," ucapnya.

Penulis: Irwan Syairwan
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved