Surya/

Liga Indonesia

Tampil Memukau Pasca Cedera, Greg Nwokolo Janji Beri Kejutan di Laga-laga Berikutnya

Greg Nwokolo tampil gemilang saat Madura United mengalahkan PS TNI, Jumat (19/5/2017). Padahal, dia baru saja pulih dari cedera.

Tampil Memukau Pasca Cedera, Greg Nwokolo Janji Beri Kejutan di Laga-laga Berikutnya
surabaya.tribunnews.com/Erfan Hazransyah
Greg Nwokolo 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Keberhasilan Madura United mematahkan rekor tak pernah kalah PS TNI di kompetisi Liga 1, tak bisa dilepaskan dari kontribusi Greg Nwokolo yang mencetak gol pembuka di menit ke-17. 

Penampilan Greg memang terbilang gemilang setelah bangkit dari cedera. 

Sebelumnya, dia langganan menghuni bangku cadangan. 

Ditemui usai laga, Greg Nwokolo mengatakan bahwa penampilannya malam ini belum penampilan maksimalnya pasca cedera. Sehingga dirinya berjanji akan tampil lebih bagus dilaga berikutnya.

"Ini mungkin baru pemanasan, kami berjanji akan main lebih bagus lagi karena aku ini habis cedera, jadi masih belum 100 persen. Yang penting hari ini aku bisa tampil lebih bagus lagi," kata Greg Nwokolo, Jumat (19/5/2017) malam.

Menurut Greg, kesuksesan mencetak gol yang dihasilkannya bukan sepenuhnya hasilnya sebab gol tersebut juga atas hasil umpan Peter Odemwingie marquee player Madura.

"Jangan lihat diriku, lihatlah tim kami. Kalau aku main bagus itu buat tim dan kalau bisa cetak gol itu nilai plus. Semua pemain tengah dapat komunikasi dengan baik. Peter, Slamet, Dave, semua tampil bagus," ujarnya.

Sementara itu, saat ditanya motivasi yang diberikan Gomes padanya dan pada pemain lainnya juga merupakan suntikan semangat dan peran yang membuat penampilan Madura United memukau.

"Gomes selalu memotivasi kami, tidak hanya aku. Motivasinya pada kami, bagaimana agar kami bisa main kolektif, dan menangkan pertandingan. Kalau motivasi ke aku, bagaimana bisa main bagus dan cetak gol," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help