Surya/

Liga Indonesia

Rekor Tak Terkalahkan PS TNI Patah di Kandang Madura United

Rekor tak pernah terkalahkan yang disandang PS TNI selama kompetisi Liga 1, akhirnya patah di kandang Madura United, Jumat (19/5/2017).

Rekor Tak Terkalahkan PS TNI Patah di Kandang Madura United
surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Para pemain Madura U nited merayakan gol pertama mereka saat melawan PS TNI di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (19/5/2017). 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Rekor tak pernah kalah yang dicatat PS TNI sepanjang enam pekan berturut-turut di kompetisi Liga 1, akhirnya patah di kandang Madura United, Jumat (19/5/2017).

Tak tanggung-tanggung, rekor ini patah setelah Madura United membombardir gawang PS TNI dengan 4 gol.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor akhir 4-1 karena PS TNI juga berhasil mencetak satu gol lewat tendangan Leonel Jorge Nunez di menit ke-47 atau saat laga babak kedua berlangsung selama dua menit.

Gol pembuka babak kedua itu memang membuat permainan Madura United yang lebih dulu unggul 2-0 menjadi kian trengginas.

Tak perlu waktu lama, di menit ke-59, Madura United berhasil memperlebar selisih gol menjadi 3-1 setelah tendangan Slamet Nurcahyo menggetarkan gawang Teguh Amiruddin.

Gol Slamet yang tercipta dari hasil umpan tendangan bebas ini sempat diprotes para pemain PS TNI karena mereka belum siap

Usai terbobol, PS TNI melakukan pergantian pemain, Muhammad Kasim keluar digantikan Gustur Cahyo Putro menit 61.

Pada menit yang sama, madura juga melakukan pergantian, Eriyanto keluar digantikanAndik Rendika Rama.

Usai pergantian pemain, Madura kembali menyempurnakan gol. Gol ke-4 Madura United hasil tendangan Dane Milovanovic menit 64.

Dimenit 77 Fandi Eko masuk untuk menggantikan Greg Nwokolo yang telah tampil brilian sejak babak pertama.

Menjadi pemain pengganti dimaksimalkan betul oleh Fandi Eko, mantan pemain Bhayangkara FC ini nyaris menambah gol Madura pada menit 86, namun sayang bola Fandi yang menggelinding pelan membentur tiang gawang PS TNI dan keluar, skor berakhir 4-1 untuk kemenangan Madura United.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help