Surya/

Liga Indonesia

Inilah Penyebab Rapuhnya Pertahanan Dan Lini Tengah PS TNI Saat Lawan Madura United

PS TNI benar-benar terpuruk saat tandang ke markas Madura United, Jumat (19/5/2017). Ternyata, ini penyebabnya...

Inilah Penyebab  Rapuhnya Pertahanan Dan Lini Tengah PS TNI Saat Lawan Madura United
surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Para pemain Madura U nited merayakan gol pertama mereka saat melawan PS TNI di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (19/5/2017). 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Keterpurukan PS TNI dilaga pekan ke-7 Liga 1 melawan Madura United, Jumat (19/5/2017) malam di Stadion Gelora Bangkalan, diduga karena mereka tak diperkuat empat pemain andalan.

Keempat pemain tersebut adalah Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Hong Soon Hak dan Elio Bruno Martins (marquee player).

Empat pemain tersebut memiliki peran krusial di dalam tubuh PS TNI. Tanpa Hong Soon Hak, Elio Bruno dan Manahati yang menempati posisi gelandang, posisi tengah The Army terbilang kocar kacir.

Sementara Abduh Lestaluhu yang menempati posisi bek juga tidak dapat membela PS TNI dalam lima laga karena menjalani sanksi setelah memukul Thiago Furtuoso striker Bhayangkara FC, sehingga pertahanan PS TNI sangat rapuh.

Padahal apabila ada keempat pemain ini, baik pertahanan dan permainan PS TNI sangat hidup, hingga pekan keenam tim ini belum pernah terkalahkan.

Inilah faktor yang sangat tampak dalam permainan PS TNI melawan Madura Jumat malam, sehingga di babak pertama mereka tertinggal 2-0 dari Madura.

Diketahui, sanksi Manahati Lestusen baru turun dari Komisi Disiplin, Jumat (19/5/2017), lantaran melakukan cekikan pada pemain PSM dan Manahati dipastikan tak akan memperkuat PS TNI di beberapa laga kedepan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help