Surya/

Liga Indonesia

Barito Putera Optimis Kalahkan Tamunya Persegres Gresik

"Kami sudah melakukan hampir semua persiapan, pada intinya tim sudah siap menjalani laga," kata Jacksen Tiago.

Barito Putera Optimis Kalahkan Tamunya Persegres Gresik
surya/dya ayu
Dave Mustaine, Hanafi pelatih Persegres (merah), Jacksen Tiago Pelatih Barito dan Gavin Kwan saat prescon prematch, Kamis (18/5/2017) sore di markas Barito Putera. 

SURYA.co.id | GRESIK - Memiliki catatan rekor kurang baik di laga sebelumnya mendesak Barito Putera harus berbenah.

Disampaikan Jacksen Tiago Pelatih Barito Putera, untuk menjamu Persegres Gresik, Jumat (19/5/2017) besok di kandang, timnya telah mencari solusi keluar dari jerat kelahan.

"Kami sudah melakukan hampir semua persiapan, di lapangan sudah selesai tinggal yang non aspek, pada intinya tim sudah siap menjalani laga," kata Jacksen Tiago, Kamis (18/5/2017).

Pihaknya berharap, agar dengan persiapan yang telah dilakukan skuadnya, timnya dapat meraih poin sehingga tidak mengecewakan suporternya yang telah datang.

"Semoga selain bermain baik kami juga bisa dapat hasil yang lebih baik dari tiga laga sebelumnya," harapnya.

Sementara itu, Gavin Kwan Adsit, gelandang Barito Putera yang memiliki paras tampan ini mengaku, secara mental para pemain telah berangsur membaik meski telah mengalami kekalahan beruntun.

"Secara mental kami sudah mempersiapkan laga ini karena kami tahu tiga laga sebelumnya kami kalah terus. Mudah-mudahan dapat tiga poin," tutur Gavin.

Menghadapi Persegres Gresik bukan perkara yang mudah untuk Barito Putera, sebab saat ini Gresik tengah dalam kondisi tren positif setelah mengalahkan Persiba Balikpapan dilaga pekan ke-6.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help