Surya/

Berita Arema

Arema FC Waspadai Winger Persela Lamongan

"Persela memiliki striker yang cukup tajam dan berbahaya. Selain itu pemain sayap mereka Saddil Ramdani juga sangat berbahaya."

Arema FC Waspadai Winger Persela Lamongan
surya/dya ayu
Saddil Ramdani gelandang Persela Lamongan yang diwasapadai Arema FC. 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC menargetkan untuk bisa meraih hasil positif saat mengahadapi pertandingan sulit saat menghadapi tuan rumah Persela Minggu (21/5/2017) di Stadion Surajaya Lamongan.

Namun, upaya bangkit Arema FC nampaknya akan menemui jalan yang cukup sulit. Sebab, Persela Lamongan merupakan tim yang cukup sulit dikalahkan ketika bermain di Stadion Surajaya Lamongan.

Apalagi absenya dua pemain pilar lini belakang Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugroho cukup mereduksi kekuatan Arema FC. Disisi lain Persela Lamongan justru tengah berada dalam performa positif. Ya, Persela Lamongan berhasil meraih 4 poin dari dua laga terakhirnya. Sementara tim Singo Edan hanya mengemas 1 poin dari dua laga terakhir.

Pelatih Arema FC Aji Santoso menilai Persela Lamongan telah mengalami perkembangan yang luar biasa. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir juga banyak dihuni oleh pemain-pemain yang cukup berkualitas disetiap lini.

"Persela memiliki striker yang cukup tajam dan berbahaya. Selain itu pemain sayap mereka Saddil Ramdani juga sangat berbahaya dan memiliki kecepatan. Kami harus mewaspadai mereka jika menginginkan hasil maksimal,"tutur Aji Kamis (18/5/2017).

Pelatih asal Kepanjen itu juga menjelaskan bahwa melawan Persela Lamongan tak akan mudah bagi tim Singo Edan. Meskipun demikian ia tetap menargetkan minimal Arema FC mampu meraih poin saat berjumpa dengan anak asuh Heri Kiswanto itu.

"Kami sudah kehilangan poin didua laga sebelumnya. Jadi lawan Persela kami tak boleh kehilangan poin lagi. Mudah-mudahan target itu bisa terealisasi dengan maksimal," imbuh mantan pelatih timnas U-23 itu.

Sementara itu, bek muda Arema FC Junda Irawan mengaku sudah siap dimainkan melawan Persela Lamongan. Ia juga mengaku sudah melupakan kartu merah yang didapatkanya saat menghadapi PSM Makassar beberapa waktu lalu. Junda mengaku banyak belajar dari kejadian tersebut.

"Saya akan berusaha memberikan yang terbaik ketika dibutuhkan tim pelatih. Banyak pembelajaran yang saya dapatkan saat mendapatkan kartu merah. Yang pasti saya tidak mau mengulangi kesalahan yang sama saat menghadapi Persela," ucapnya.

Junda juga menjelaskab bahwa meskipun nantinya dimainkan bukan pada posisi aslinya, ia mengaku siap dan akan berusaha memberikan kemampuan terbaik. Utamanya untuk membantu tim Arema FC meraih hasil positif saat menghadapi Persela Lamongan.

Ya, posisi natural dari Junda Irawan adalah bek kiri. Akan tetapi saat menghadapi Persela Lamongan, ia berpeluang dimainkan sebagai bek tengah berduet dengan Jad Noureddine. Sebab, duet andalan lini belakang Arema FC yakni Bagas Adi Nugroho dan juga Arthur Cunha tengah mengalami cedera.

"Saya akan berusaha menampilkan yang terbaik untuk Arema FC. Menghadapi Persela kami harus ekstrawaspada. Sebab mereka memiliki lini depan yang cukup tajam," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help