Surya/

Berita Pasuruan

VIDEO: Mengharukan! Detik-detik Evakuasi Sopir yang Terjebak 1 Jam di Dalam Truk

1 Jam Sopir ini Terjebak di Dalam Kemudi usai Truknya Menabrak Mobil Box. KOndisinya Memprihatinkan dan Membuat Miris.

SURYA.co.id I PASURUAN - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Pantura Pasuruan - Probolinggo, tepatnya di Raci, Rabu (17/5/2017) sore.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas ini. Namun, sopir truk tanpa muatan sempat terjepit body truk hingga 60 menit lebih.

Kecelakaan ini juga membuat arus lalu lintas Jalan Raya Pantura baik dari Pasuruan ke Probolinggo atau sebaliknya macet.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini bermula saat truk tanpa muatan Nopol S 8108 WB yang dikemudikan Sukardi (57) warga Jombang ini melaju dari arah Kota Pasuruan menuju Bangil.

Sesampainya di lokasi, diduga kuat Sukardi tidak bisa membaca situasi yang ada di depannya.

"Kayaknya truk itu tidak melihat atau kurang konsentrasi. Mobil box di depannya itu berhenti. Tabrakan pun tidak terhindarkan," kata salah satu saksi mata, Farel, kepada Surya.

Farel mengatakan, truk menabrak mobil box nopol W 8209 XO yang dikemudikan Suryadi (41) warga Sidoarjo.

Tak berhenti disitu, mobil Box yang ditabrak truk itu secara otomatis menabrak truk traktor headers Nopol L 9979 UZ yang berada di depannya.

Truk itu dikemudikan Zainal Arifin (42) warga Kandangan, Kediri.

"Kecelakaan beruntun terjadi. Mobil box dan truk traktor itu mengalami ringsek di bagian belakang, sedangkan truk yang paling belakang mengalami ringsek di bagian depan," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help