Surya/

Berita Arema

Striker Arema FC Dedik Setiawan Berharap Diturunkan Melawan Persela

Dalam dua laga terakhir striker asal Dampit Kabupaten Malang itu lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti.

Striker Arema FC Dedik Setiawan Berharap Diturunkan Melawan Persela
surya/hayu yudha prabowo
SELEBRASI - Dedik Setiawan, striker Arema FC merayakan golnya ke gawang Persiba Balikpapan dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Senin (1/5/2017). 

SURYA.co.id | MALANG - Striker muda Arema FC Dedik Setiawan berharap kembali dapat kepercayaan untuk turun bertanding kembali saat menghadapi Persela Lamongan Minggu (21/5/2017).

Ya, dalam dua laga terakhir striker asal Dampit Kabupaten Malang itu lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti. Padahal secara performa, mantan pemain Persekam Metro FC Malang ini terhitung cukup lumayan yakni sudah mengemas 3 gol dari 3 kali kesempatan turun sebagai starter.

Tentu saja dengan performa yang ditunjukkan Dedik Setiawan cukup mampu membantu Arema FC bersaing dengan tim lain di Liga 1.

"Saya menyerahkan keputusan kepada tim pelatih. Tetapi juga khawatir kalau mengalami penurunan performa juga. Sebab, kalau sudah turun tentu akan sedikit berat untuk kembali ke performa terbaik," ucapnya Kamis (18/5/2017).

Ia juga menyebut bahwa tidak banyak tahu dengan kekuatan Persela Lamongan. Meskipun ada beberapa mantan pemain Arema FC di Persela Lamongan seperti Juan Revi dan juga Samsul Arif.

"Juan Revi bermain di gelandang, sementara Samsul Arif striker. Jadi secara keseluruhan saya pribadi belum banyak tahu dengan kekuatan Persela Lamongan," imbuhnya.

Disisi lain, pemain 22 tahun itu mengaku sudah berbicara dengan tim pelatih. Menurutnya tim pelatih selalu memberikan support maksimal agar dirinya bisa terus berada pada performa terbaiknya.

"Tim pelatih meminta saya untuk terus menjaga kepercayaan diri agar tidak hilang," beber pemain yang untuk sementara menjadi top skor Arema FC di Liga 1 ini dengan koleksi 3 gol.

Oleh karena itu, Dedik Setiawan mangaku selalu siap jika tim pelatih membutuhkan tenaganya untuk bermain. Sampi kesempatan itu datang, dirinya akan terus berusaha sebaik mungkin untuk bisa membantu tim Arema FC meraih hasil positif.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help