Surya/

Liga Indonesia

Persegres Siap Perpanjang Rekor Kekalahan Barito Putera

Hanafi meyakini Barito Putera akan tampil all out dan mati-matian untuk mengakhiri rekor buruk tak menang dari tiga laga terakhir mereka.

Persegres Siap Perpanjang Rekor Kekalahan Barito Putera
surya/dya ayu
Dave Mustaine, Hanafi pelatih Persegres (merah), Jacksen Tiago Pelatih Barito dan Gavin Kwan saat prescon prematch, Kamis (18/5/2017) sore di markas Barito Putera. 

SURYA.co.id | GRESIK - Jelang laga melawan Barito Putera, Jumat (19/5/2017) besok, di Banjarmasin,Hanafi pelatih Persegres Gresik United secara lantang menuturkan jika timnya telah siap kembali memperpanjang rekor kekalahan Barito Putera di tiga laga terakhir yang selalu kalah.

Menurut pelatih asal Malang tersebut, secara materi Persegres tetap akan mengandalkan pemain muda mereka, meski lima pemainnya dipastikan absen karena mengalami cedera dan sakit.

"Persegres datang ke Barito sudah siap meskipun ada lima pemain yang sakit, tapi motivasi kami tetap semangat, akan main bagus dan paling minim realistis curi poin di kandang Barito," kata Hanafi, Kamis (18/5/2017) sore.

Hanafi meyakini Barito Putera akan tampil all out dan mati-matian untuk mengakhiri rekor buruk tak meraih satu pun poin dari tiga laga terakhir mereka.

Berbeda dari Barito, saat ini mental Persegres United tengah bagus karena berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan di laga kandang pekan keenam dengan skor 2-1.

"Barito mungkin besok akan menampilkan permainan yang sangat luar biasa karena tiga kali sudah kalah terus, kami berharap agar mudah-mudahan besok pertandingan seru dan bisa suportif," ujarnya.

Selain itu, pelatih bertopi tersebut mengaku bangga menggunakan pemain muda dibanding menggunakan marquee player, seperti Barito yang mebdatangkan Douglas Ricardo Packer sebagai marquee player, untuk itu pihaknya akan kembali menurunkan pemain muda untuk melawan Barito Putera.

"Kebetulan ada beberapa tim mungkin berburu dengan marquee player, di Persegres sendiri berburunya di U-21. Dua orang sudah masuk ke Timnas U-22 Arsyad dan Satria Tama, kemudian kemarin sudah mulai muncul lagi Mustofa dan Komarodin, dia bek kiri tapi dia bisa cetak gol. Ini luar biasa sekali untuk kami, sehingga besok lawan Barito kami akan kembali menampilkan dua orang lagi semoga memberikan semangat lagi," jelasnya.

Sementara itu, Dave Mustaine punggawa Persegres Gresik mengatakan jika bekal berlatih sepekan dan motivasi kemenangan pekan sebelumnya cukup untuk menjadi daya dongkrak Laskar Joko Samudro mencuri poin di Banjarmasin.

"Kami semua sudah latihan secara maksimal, dengan hasil kemarin kami punya motivasi akan menjaga tren positif tim kami saja" tambah Dave.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help