Surya/

Liga Indonesia

Menjamu PS TNI, MU Pilih Bermain Bukan Keras, tetapi Cerdas

"Untuk melawan PS TNI beberapa hari ini kami sudah bicara tentang kesabaran, tentu jangan emosional untuk pertandingan besok," ungkap Gomes.

Menjamu PS TNI, MU Pilih Bermain Bukan Keras, tetapi Cerdas
surya/dya ayu
Gomes de Olivera Pelatih Madura United . 

Surya co.id | BANGKALAN - Menjamu PS TNI diaga pekan ke-7 Liga 1, Jumat (19/5/2017) besok di Stadion Gelora Bangkalan, Madura United telah mempersiapkan kondisi, baik kondisi lahir maupun batin.

Kondisi batin, tim asuhan Gomes de Olivera ini mengaku tak ingin terpancing emosi dan juga larut dalam permainan PS TNI yang terkenal bermain keras serta kasar saat menghadapi lawan-lawannya.

"Untuk melawan PS TNI beberapa hari ini kami sudah bicara tentang kesabaran, tentu jangan emosional untuk pertandingan besok dan kami hanya meminta pemain fokus untuk menang, agar tidak ada hal lain yang mengganggu kami di dalam lapangan," kata Gomes de Olivera Pelatih Madura United, Kamis (18/5/2017) malam.

Selain itu, dengan misi menghentikan rekor PS TNI yang belum pernah terkalahkan, Gomes meminta pemainnya agar tampil cerdas bukan keras. Dengan memainkan skema fokus, tenang dan konsentrasi penuh, pelatih asal Brasil ini yakin Madura akan mampu menang dilaga kandang.

"Pemain wajib tampil dengan konsentrasi penuh agar tidak gagal mendapat kemenangan dilaga kandang besok, dan kami optimis," ujarnya.

Gomes menegaskan jika dirinya sangat percaya dengan materi pemain yang dimiliki Laksar Sape Kerrap, timnya akan mampu meraih tiga poin ketika saat melawan PS TNI dilaga-laga sebelumnya.

"Dengan kualitas pemain yang kami miliki Madura United harus menangkan ball position dan meraih tiga poin," tegasnya.

Sementara itu, Rizky Dwi gelandang bertahan Madura United yang terkenal lihai menghadang lawan, mengaku tak ingin memikirkan soal permainan keras PS TNI, pihaknya justru ingin tampil santai agar tidak terpancing emosi.

"Saya ingin main lepas saja, tidak terlalu memikirkan soal permainan PS TNI yang keras, yang jelas anak-anak sudah siap melawan PS TNI besok malam, tentunya dengan doa dan dukungan masyarakat Madura Insyallah kami akan dapat memaksimalkan pertandingan untuk meraih poin penuh," jelas Rizky.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help