Surya/

Berita Entertainment

Gara-gara Tulisan ini, Anggun C Sasmi Dicecar Habis-habisan Para Penentang Homoseksual

Sukses di Negeri Orang tapi Dicaci Maki di Negeri Sendiri. Itulah yang Dialami Penyanyi Anggun C Sasmi. Hanya Gara-gara Tulisan ini!

Gara-gara Tulisan ini, Anggun C Sasmi Dicecar Habis-habisan Para Penentang Homoseksual
instagram
Anggun C Sasmi 

SURYA.co.id - Penyanyi Anggun C Sasmi membuat heboh lini masa.

Gara-garanya, penyanyi berdarah Jawa yang sukses di Eropa ini terang-terangan berkampanye stop Homophobia atau ketakutan yang berkebihan terhadap kaum homoseksual.

"Gays, Lesbians, Bisexuals, Transgenders, I'm with you (imoji love)," tulis Anggun di akun instagramnya.

Kontan unggahan Anggun ini langsung direspon ratusan netizen dengan berkomentar di lamannya. 

Kebanyakan mereka menentang kampanye Homophobia yang diserukan Anggun, meski tidak sedikit yang mendukungnya.

jackdaretrue: LGBT HARAM..bukan masalah HAM tapi ini masalah dengan sang pencipta..HAM adalah buatan barat belaka yg seolaholah membela manusia lemah ...padahal mereka sudah berancang ancang menunggu kedatangan Dajjal....Doain aja biar @anggun_cipta dapet hidayah.. Aamiin..

raninovember: Astagfirullah...mbak eling mbak..gimana kl anaknya kayak gt mbak mau nerima??..raga boleh jauh di negeri orang..hati mah jgn ketinggalan mbak..jgn kosong..astagfirullah....

dina_mardiyah: LGBT itu sakit, harusnya diobati dan disembuhkan, bukan malah dibukin tambah parah dengan propaganda yg model kayak gini, seakan2 LGBT itu wajar, padahal itu penyakit penyimpangan sexual

hevya_puthrii_mz: Mba @anggun_cipta kalo suatu saat tiba2 suaminya jadi berubah menjadi penyuka sesama jenis teriakin you smart

Sementara komentar yang mendukung:

egohergoo: LGBT juga manusia, yg perlu diperlakukan selayaknya manusia normal (jangan di bully) dan disamakan hak-hak mereka sebagai makhluk sosial. Kalau agama melarangnya ya itu urusan mereka dengan Tuhan.

ikbal_laweno: LGBT begitu kotor terdengar di telinga kalian. Ingat masalah bener atw salah itu hanya Sang pencipta tahu. Kita lihat pada akhirnya seperti apa. LGBT hanya sex mereka menyimpang . LGBT toh juga melakukan aktifitas seperti org yang lakukan. Yang utama tidak menganggu kehidupan kalian. Jadi masalah dosa atau apalah itu Allah yang mengadili bukan kalian yang hanya mencemooh .

Penulis: Musahadah
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help