Surya/

Berita Arema

Aremania akan Penuhi Jatah 1.000 Penonton di Lamongan

"Kami akan maksimalkan kuota yang diberikan oleh panpel. Apalagi jarak antara Malang dan Lamongan tidak terlalu jauh."

Aremania akan Penuhi Jatah 1.000 Penonton di Lamongan
Atraksi Aremania saat mendukung Arema Cronus.

SURYA.co.id | MALANG - Aremania akan memaksimalkan kuota tiket yang didapat saat Arema FC menyambangi markas Persela Lamongan, Minggu (21/5/2017).

Ya, Aremania mendapat jatah kuota 1.000 dari pihak panpel Persela. Tentu dengan adanya jatah yang diberikan oleh panpel tersebut membuat Aremania bersiap untuk melakukan tour untuk memberikan dukungan langsung untuk Arema FC saat menghadapi tuan rumah Persela Lamongan.

Menurut Ahmad Ghozali, Aremania Korwil Klayatan mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan komunikasi dengan LA Mania dan juga panpel Persela. Ia menyebut bahwa LA Mania dan juga panpel siap menerima kehadiran Aremania di Lamongan.

"Kami akan maksimalkan kuota yang diberikan oleh panpel. Apalagi jarak antara Malang dan Lamongan tidak terlalu jauh. Belum lagi antusiasme Aremania yang cukup tinggi menyambut rencana tour ke Lamongan ini," ucapnya Kamis (18/5/2017).

Ahmad Ghozali menambahkan bahwa sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian terkait pengamanan saat tour nanti. Utamanya selama perjalanan berangkat ke Lamongan dan juga kembali ke Malang.

"Kami sudah berkoordinasi dengan kepolisian untuk pengamanan selama perjalanan. Pihak kepolisian dari Polda Jatim dan juga Polres Malang menyambut positif dan akan membantu memberikan pengamanan selama perjalanan," tambahnya.

Menurut rencana, Aremania akan berangkat menuju Lamongan pada hari Minggu (21/5/2017) pagi sekitar pukul 09.00. Nantinya rombongan akan berangkat dari satu titik yakni Stasiun Kota Baru Malang.

"Hingga kini yang sudah terdaftar ada sekitar 600 Aremania. Akan tetapi katika mendekati hari keberangakatan, kuota yang ada akan terpenuhi," imbuhnya.

Ia juga berharap untuk tour kali ini Aremania bisa menunjukkan bahwa mereka adalah suporter yang cinta damai. Sehingga baik saat berangkat ke Lamongan maupun kembali ke Malang bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help