Surya/

Lifestyle

Amaris Bintoro Andalkan Parkir Luas dan 5 Meeting Room

“Dan untuk ukuran hotel yang ada di tengah kota, tempat kami relatif tidak bising dan nyaman. Ini karena di sekitar hotel banyak ditanami pohon.”

Amaris Bintoro Andalkan Parkir Luas dan 5 Meeting Room
surya/ahmad pramudito
Amaris Hotel Bintoro punya 120 kamar dengan luas masing-masing 4x4 meter persegi. Amaris Hotel Bintoro punya 120 kamar dengan luas masing-masing 4x4 meter persegi. Amaris Hotel Bintoro punya 120 kamar dengan luas masing-masing 4x4 meter persegi. 

SURYA.co.id | SURBAYA - Pilihan hotel di level bintang dua di Surabaya kian beragam dengan hadirnya Hotel Amaris Bintoro. Hotel Amaris yang mulai beroperasi sejak sepekan lalu itu berlokasi di Jl Taman Bintoro 3-5 Surabaya.

Zainuddin, Manager Hotel Amaris Bintoro Surabaya menyatakan, hotel tersebut sama dengan Amaris lainnya di kota Surabaya yang sudah hadir lebih dulu di Jl Embong Malang dan Jl Margorejo Indah.

Bedanya, lanjut pria yang akrab disapa Zain ini, hanya di jumlah kamar. Amaris Bintoro memiliki 120 kamar, sementara Amaris Margorejo Indah 146 kamar, dan Amaris Embong Malang ada 104 kamar.

Namun, dibanding hotel bintang dua sejenisnya, Amaris Bintoro punya banyak kelebihan.

“Di level hotel budget, kelebihan kami adalah area parkir yang luas,” tegas Zain.

Parkir di Amaris Bintoro ini mampu menampung 45 buah mobil.

“Dan untuk ukuran hotel yang ada di tengah kota, tempat kami relatif tidak bising dan nyaman. Ini karena di sekitar hotel banyak ditanami pohon,” katanya.

Zain mengaku di tengah ketatnya persaingan di dunia properti belakangan, pihaknya tidak ingin terlalu tinggi mematok target.

“Tidak terlalu muluk-muluk, kami hanya targetkan okupansi di angka 60 persen,” tandasnya.

Untuk mencapai target tersebut, Zain menyatakan menyasar market corporate, seperti kalangan perbankan, asuransi, farmasi, dan rumah sakit.

Halaman
12
Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help