Surya/

Single Focus

VIDEO - Hadapi Idul Fitri Pengusaha Kue Kering di Surabaya Sibuk Produksi

Rencananya Pengusaha Kue Kering Diah Cookies ini targetkan 20 ribu toples terjual.

SURYA.co.id | SURABAYA - Jelang Ramadan, pengusaha kue kering khususnya di Surbaya kini berlomba menyediakan ratusan bahkan ribuan toples kue.

Ini lantaran, mereka menerima banyak pesanan untuk kebutuhan Hari Raya Idul Fitri 2017 nanti. Salah satu pengusaha kue asal Surabaya Diah Arfianti, tak mau ketinggalan.

Dirinya bahkan sudah menyiapkan semua kebutuhan lebaran nanti sejak sebulan silam. Rencananya Pengusaha Kue Kering Diah Cookies ini targetkan 20 ribu toples terjual.

"Pasti naik, bahkan hampir 100 persen. Tahun lalu kami bisa tembus 15 ribu toples. Itu pun kita nolak-nolak. Sekarang Insya Allah bisa 20 ribu toples," tuturnya yakin, saat disambangi Surya.co.id di rumah produksinya, Jalan Ketandan Baru gang 2 no 6a, Surabaya.

Menurut Diah supaya laris terjual, kue kering miliknya dibuat dengan sepenuh hati. Sehingga rasanya juga terjamin. Perempuan berkerudung ini mengaku menghindari berbuat curang.

Yaitu mengurangi komposisi yang semestinya, untuk memenuhi kebutuhan pasar.

"Kita menghindari hal itu. Karena kami juga komitmen menjual kue kering ini setiap hari. Meaki tidak lebaran. Jadi orang bisa makan kue kering kapan saja. Tanpa harus khawatir tentang rasanya," ujarnya. Pipit Maulidiya

Penulis: Dodo Hawe
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help