Surya/

Kuliner

Tiga Topping Pizza Waffle Hotel Santika Jemursari, Cobalah!

“Kreasinya unik. Selama ini pizza yang identik dengan roti, ini sajiannya dalam bentuk waffle,” kata Sulastri, pengunjung Sekarwangi Restaurant.

Tiga Topping Pizza Waffle Hotel Santika Jemursari, Cobalah!
surya/ahmad pramudito
Pizza waffle ala Hotel Santika Jemursari Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Jika bosan dengan menu pizza yang biasa, cobalah cita rasa pizza waffle ala Hotel Santika Jemursari Surabaya. Menu khas Italia ini jadi terasa makin berbeda karena juru masak Sekarwangi Restaurant Hotel Santika Jemursari menawarkan lima toping yang beragam.

“Kreasinya unik. Selama ini pizza yang identik dengan roti, ini sajiannya dalam bentuk waffle,” kata Sulastri, pengunjung Sekarwangi Restaurant.

Pizza waffle ini, lanjut Sulastri, doughnya meski tebal tetapi rasanya empuk dan gurih.

“Tidak terlalu manis, mungkin karena toping di atasnya kaya akan rasa. Pilihan topingnya sangat variatif,” imbuh Anastasia, rekan Sulastri yang turut menikmati menu camilan tersebut.

Ada tiga varian toping yang disajikan Chef Lutfi buat penikmat kuliner Surabaya, yaitu .
Smoke Salmon with Thailand sauce, Mushroom Roasted Chicken with Honey, serta Roasted Chicken dan Smoke Beef. Ada pula Tutty Fruty, dan Pinnaple Apple.

Menurut Chef Lutfi, pizza waffle ini sengaja dibuat dengan rasa gurih dan asin. “Untuk mengimbangi varian toppingnya,” begitu ujar Chef Hotel Santika Jemursari Surabaya ini.

Chef Lutfi mengaku kreasi waffle tersebut mengadopsi menu pizza yang selama ini sudah akrab dengan masyarakat.

“Kami coba create menggunakan waffle. Dan satu porsi bisa dinikmati untuk dua orang,” bebernya.

Bahan untuk membuat waffle pengganti roti pipih pizza ini sama yaitu campuran tepung, susu, dan telur. Pizza waffle ini rasanya lebih renyah dan ringan makin nikmat disajikan dengan pilihan topping yang ditawarkan juru masak Hotel Santika Jemursari.

Selain itu masih ada beberapa pilihan rempah dan sayuran. “Bisa jadi teman saat minum wine atau kopi,” imbuh Chef Lutfi.

Pizza waffle yang tersedia setiap hari ini ditawarkan dengan harga Rp 48.800 per porsi dengan
dua toping pilihan, dan untuk tiga toping dibanderol Rp 58.800.

Belum puas dengan tambahan tiga toping? Pengunjung bisa meminta lima toping. Namun untuk itu pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp 68.800.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help