Surya/

Berita Jombang

Saat Kantil Asyik Mengelus-elus Anak Ayam, Tangan Pria Bejat ini Melucuti Pakaiannya, Lalu. .

PREDATOR ANAK. Cuma Bermodal 2 Ekor Anak Ayam, Pria ini Telah Merenggut Masa Depan Bocah 5 Tahun. Pelajari Modusnya Agar Tak Terjadi Kasus Serupa!

Saat Kantil Asyik Mengelus-elus Anak Ayam, Tangan Pria Bejat ini Melucuti Pakaiannya, Lalu. .
net
Ilustrasi Pencabulan. 

SURYA.co.id I JOMBANG - Sungguh kurang ajar yang diduga dilakukan Moh Syaifudin (48), warga Desa Bandung, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang ini.

Lelaki tengah baya ini tega mencabuli gadis cilik usia 5 tahun, sebut saja Kantil, yang tak lain anak tetangganya sendiri.   

Modus yang dipraktikan pelaku untuk menjerat korban adalah mengiming-imingi Kantil dengan janji memberi dua ekor anak ayam.

Karena kepincut anak ayam itulah Kantil menurut saja ketika dicabuli oleh MS.

"Pelaku sudah kami tangkap. Korbannya anak TK. Pelaku mencabuli dengan tangan dan oral pada alat vital korban," ujar Kasatreskrim Polres Jombang AKP Wahyu Norman Hidayat, didampingi Kasubbag Humas Polres Jombang, saat rilis kasus ini, Rabu (17/5/2017).

Kasatrekrim Polres Jombang AKP Wahyu Norman Hidayat (kiri) didampingi Kasubbag Humas Polres Jombang Iptu Subadar memamerkan tersangka pencabulan anak di bawah umur, beserta barang buktinya.
Kasatrekrim Polres Jombang AKP Wahyu Norman Hidayat (kiri) didampingi Kasubbag Humas Polres Jombang Iptu Subadar memamerkan tersangka pencabulan anak di bawah umur, beserta barang buktinya. (surya/sutono)

Norman Hidayat mengatakan, petaka bagi Kantil itu terjadi pekan lalu, 9 Mei 2017.

Saat itu korban sedang asyik bermain di sekitar rumahnya. Tak lama kemudian, MS memanggil korban agar mendekat.

Saat dekat, MS memperlihatkan dua ekor anak ayam kepada korban.

Melihat hewan imut itu, Kantil sumringah. Melihat itu, MS seolah mendapatkan peluang.

MS lantas mengajak korban ke dalam kamar rumahnya, yang kebetulan sepi karena istri MS sedang berkunjung di rumah kerabat.      

Halaman
12
Penulis: Sutono
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help