Surya/

YouGen

Novia Charliana: Risih Lihat Celana Kedodoran, hampir Tiap Hari Pakai Celana Ketat

"Saya suka melihat penampilan teman atau orang lain yang pantas dengan baju atau celana yang dikenakan," terang perempuan Batak bermarga Situmorang.

Novia Charliana: Risih Lihat Celana Kedodoran, hampir Tiap Hari Pakai Celana Ketat
surya/sudarma adi
Novia Charliana 

SURYA.co.id | SURABAYA - Lain lagi cerita Novia Charliana. Dia tertarik mengenakan celana ketat karena suka melihat tampilan teman atau perempuan lain yang juga mengenakan celana ketat.

Perempuan kelahiran Kabanjahe pada 29 November 1996 ini menuturkan, dia adalah pengamat mode pakaian. Sejak kuliah di UPN Veteran sekira tiga tahun lalu, Novia banyak melihat teman-temannya menggunakan celana ketat.

"Saya suka melihat penampilan teman atau orang lain yang pantas dengan baju atau celana yang dikenakan," terang perempuan Batak bermarga Situmorang ini, Rabu (17/5/2017).

Selama ini, dia melihat bahwa celana ketat juga berkorelasi dengan postur tubuh. Jika posturnya bagus, maka orang itu juga akan cocok pakai celana ketat.

Namun perempuan yang kuliah semester enam FISIP ini benar-benar risih, ketika ada teman atau orang yang celananya kebesaran atau kedodoran. Dia mengaku tak enak dilihat. Tapi selama ini, dia menilai teman-temannya yang memakai celana ketat, semuanya pantas memakai dan enak dilihat.

"Makanya, saya akhirnya juga tertarik memakai celana ketat ini," tutur pehobi traveling ini.

Dengan postur tubuh sedang, dia mengaku nyaman dan percaya diri ketika memakai celana ketat.

Tak heran, sejak kuliah di Surabaya, dia yang sebelumnya tak pernah memakai celana ketat, akhirnya ketagihan menggunakannya. Sampai saat ini, dia sudah memiliki tiga stel celana ketat dari jenis legging warna hitam dan putih. Dia membeli legging itu seharga Rp 100-200 ribuan.

Agar tak bosan, maka dia memakai celana ketat itu bergantian. Dia juga memakai celana ketat itu tergantung kondisi dan mood-nya. Tak jarang dia memakai celana ketat ketika kuliah. Namun bisa juga dia memakainya ketika jalan-jalan ke mal atau nongkrong bersama teman-temannya.

"Saya tetap menyukai celana ketat ini sampai ada titik jenuh. Yang penting, selain pas dan nyaman ketika dipakai, bahan celana juga memengaruhi enak tidaknya ketika dipakai. Saya juga mau menambah koleksi celana ketatnya," pungkasnya.

Nama lengkap                 :  Novia Charliana
Nama panggilan             :  Novia
Tempat/tanggal lahir     :  Kabanjahe/ 29 November 1996
Universitas                       :  UPN Veteran Surabaya
Fakultas/program studi :  FISIP/Ilmu komunikasi
Semester                           :  Enam
Hobi                                    :  Membaca dan traveling
Organisasi                         : Reporter di UPN TV

Penulis: Sudharma Adi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help