Surya/
Home »

Bisnis

» Makro

Berita Ekonomi Bisnis

Mulai 18 Mei, Lion Air Buka Rute Surabaya - Pekanbaru

“Penambahan rute ini salah satu bentuk rangkaian perluasan destinasi bagi jaringan konektivitas penerbangan maskapai Lion Air Group dari Surabaya."

Mulai 18 Mei, Lion Air Buka Rute Surabaya - Pekanbaru
surya/bobby constantine koloway (Bobby)
Manajemen dan awak pesawat maskapai Lion Air. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Untuk terus mempermudah para pelanggan dengan memberikan akses destinasi barunya melalui jalur udara, Lion Air kembali melakukan penambahan rute dari Surabaya melalui Bandara Internasional Juanda.

Maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group tersebut, per Kamis, tanggal 18 Mei 2017, menghubungkan penerbangannya menuju Pekanbaru melalui Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II dan sebaliknya.

Rute tersebut akan di layani Lion Air satu kali penerbangan per hari nya dengan jadwal sebagai berikut, dari Bandara Internasional Juanda di Surabaya, pukjl 15.45 WIT, tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pukul 18.15 WIB. Menggunakan pesawat JT 982.

Untuk baliknya, menggunakan pesawat JT 983, jadwal dari bandara Sultan Syarif Kasim II puk 08.30 WIB dan sampai di bandara Juanda Surabaya, pukul 11.00 WIB.

“Penambahan rute ini merupakan salah satu bentuk rangkaian perluasan destinasi bagi jaringan konektivitas penerbangan maskapai Lion Air Group dari Surabaya. Dengan terbukanya akses ini di harapkan masyarakat memiliki pilihan yang beragam dalam menerbangi rute – rute tersebut”, jelas Andy M Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group, Rabu (17/5/2017).

Seperti yang diketahui bahwa pada 10 Mei 2017 kemarin, Lion Air juga telah membuka rute barunya menuju Palembang dari Surabaya. Dengan harga tiket mulai dari Rp 532.800.

Andy menambahkan bahwa menjelang bulan suci Ramadhan, Lion Air Group senantiasa memberikan kemudahan bagi masyarakat dengan memberikan akses baru ke berbagai destinasi, dan menambah jam penerbangan perharinya untuk menampung kebutuhan para pelanggan dalam bersilaturahmi kepada keluarganya.

“Kami pun berharap dengan tersedia nya akses dari Surabaya menuju Pekanbaru dan Palembang, dapat membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pariwisatanya masing – masing”, tandas Andy.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help