Surya/

Liga Indonesia

Manfaatkan sebagai Tuan Rumah, Persela Bertekad Hentikan Rekor selalu Kalah dari Arema FC

Pada 25 Oktober 2014 silam, Persela Lamongan kalah 0-4 dari Arema FC, 20 Januari 2015 Persela kembali menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Manfaatkan sebagai Tuan Rumah, Persela Bertekad Hentikan Rekor selalu Kalah dari Arema FC
surya/fitra ariestianto
Asisten Persela Ragil Sudirman (kiri) didampingi Dendi Sulistyawan saat konferensi. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Menghadapi Arema FC di kompetisi resmi Liga 1 pekan ketujuh, Minggu (21/5/2017) di Stadion Surajaya Lamongan, Persela Lamongan usung misi hentikan rekor selalu kalah dari Arema FC.

Sebab dari catatan pertemuan kedua tim sejak dua tahun ini, Persela nyaris selalu kalah dari Cristian Gonzales dkk.

Pada 25 Oktober 2014 silam, Persela Lamongan kalah 0-4 dari Arema FC, 20 Januari 2015 Persela kembali menelan kekalahan dengan skor 1-2. Di TSC musim lalu, Persela kalah 0-2 diputaran pertama sementara diputaran kedua Persela kembali kalah dengan skor 3-0.

"Kemarin-kemarin kami memang kalah, tapi setiap pertandingan tentu akan beda ceritanya, dan tetap untuk laga kandang mendatang (Minggu,red) kami harap tim ini yang menang. Apalagi kami main di kandang, jangan sampai kekalahan itu terulang kembali," kata Asisten Pelatih Persela, Ragil Sudirman, Rabu (17/5/2017).

Persela optimis mampu mengalahkan dan dipastikan akan merepotkan permainan Arema FC, sebab diakui Ragil saat ini Persela telah mengalami banyak perubahan, baik dari materi pemain maupun strategi menyerang.

Terbukti hingga laga pekan keenam ini, skuad asuhan Hery Kiswanto menampilkan permainan yang kuat dan meski kalah selisih gol dengan lawan tak banyak.

"Tak henti-hentinya kami mengingatkan pada pemain agar siapapun lawannya mereka harus tetap disiplin, fokus dam bermain ngotot," jelasnya.

Ragil menambahkan, seluruh pemainnya siap melawan Arema FC, selain tak ada yang kena akumulasi kartu, kondisi pemainnya juga tengah dalam masa stamina yang baik dan siap merajai laga pekan ketujuh mereka.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help