Surya/

Liga Indonesia

Madura United Boyongan ke Bangkalan Lagi Saat Menjamu PS TNI Jumat

Madura United akan menggunakan Stadion Gelora Bangkalan untuk menjamu PS TNI di laga pekan ketujuh Liga 1, Jumat (19/5/2017).

Madura United Boyongan ke Bangkalan Lagi Saat Menjamu PS TNI Jumat
surya/muchsin
Semula nama stadion Pamekasan, bernama Stadion Pamellengan, kini diganti menjadi Gelora Ratu Pamelingan. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Madura United akan menggunakan Stadion Gelora Bangkalan untuk menjamu PS TNI di laga pekan ketujuh Liga 1, Jumat (19/5/2017).

Keputusan ini diambil manajemen Madura United setelah beberapa waktu lalu menerima surat resmi dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pamekasan, terkait pemberitahuan kondisi stadion Gelora Ratu Pamelingan Pemekasan.

Stadion yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan itu dalam proses perbaikan rumput dan lapangan.

Sebagai klub yang menanamkan invenstasi di Stadion Pamelingan Pamekasan, Madura Unuted tak ingin memaksakan kehendak untuk tetap menggunakan stadion tersebut saat laga lawan PS TNI.

Untuk itu mereka memilih menggunakan bekas markas mereka saat laga putaran pertama musim lalu di Bangkalan.

"Kami akan gunakan Stadion Bangkalan untuk menjamu PS TNI, karena kami juga harus menjaga investasi yang kami lakukan di stadion Pamekasan, sehingga nanti lapangan betul-betul layak dan sesuai dengan standar regulasi Liga, ketika sudah dibenahi," kata Manajer Madura United Haruna Soemitro, Rabu (17/5/2017).

Menurut Haruna, perpindahan markas dengan durasi satu laga, tepatnya di pekan ketujuh ini tak menjadi masalah yang berarti untuk timnya, apalagi diakui manajemen, Fabiano Beltrame dkk sebelumnya telah rutin menggunakan Stadion Bangkalan untuk berlatih sehingga akan lebih mempermudah skuadnya untuk bermain.

"Kami tidak ada masalah bermain di Bangkalan. Pemain latihan rutin disini di beberapa pekan belakangan ini karena bagi kami menjaga kondisi lapangan sangat penting, karena itu berpengaruh terhadap permainan tim di laga-laga berikutnya saat kami kembali ke Pamekasan," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Stadion Pamelingan Pamekasan harus libur dari segala aktifitas latihan dan pertandingan karena perawatan top dressing dan levelling sejak 12-19 Mei mendatang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help