Surya/

Liga Indonesia

Madura United Bawa Misi Patahkan Rekor PS TNI di Laga Jumat Depan

"Kami harus berusaha membuat cerita terbaik dengan menghentikan rekor mereka yang belum pernah kalah hingga pekan keenam ini," kata Gomes de Olivera

Madura United Bawa Misi Patahkan Rekor PS TNI di Laga Jumat Depan
surya/dya ayu
Para pemain Madura United tengah menjalani latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (17/5/2017) pagi. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Madura United memiliki misi besar menghadapi PS TNI di laga pekan ketujuh Liga 1 di kandang, Jumat (19/5/2017). 

Misi besar yang diemban Fabiano Beltrame dkk ialah menghentikan rekor tak terkalahkan PS TNI hingga laga pekan keenam.

"Kami harus berusaha membuat cerita terbaik dengan menghentikan rekor mereka yang belum pernah kalah hingga pekan keenam ini," kata Gomes de Olivera, Rabu (17/5/2017).

Gomes tak berpatokan pada prestasi sebelumnya yang selalu unggul dari PS TNI

Sebab PS TNI telah mengalami banyak perubahan di kompetisi ini, terutama soal materi pemain dan kualitas sang pelatih.

Meski menilai PS TNI telah mengalami banyak perubahan, Gomes percaya diri lantaran timnya juga telah mengalami banyak perubahan positif, di antaranya dengan adanya beberapa pemain muda berkualitas, marquee player yang produktif dan juga semangat perang yang berlipat ganda.

"Jangan bicarakan musim lalu, bahwa kami sering memenangi pertandingan lawan mereka. Mereka mengalami perubahan dan kami juga mengalami perubahan. Tentu ceritanya sudah beda," ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Gomes meyakini di laga pekan ketujuh ini nantinya, timnya akan mampu mencetak sejarah menghentikan keganasan PS TNI di markas sementara mereka, Stadion Gelora Bangkalan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help