Surya/

YouGen

Laura Shinta Vitha: Bikin Kaki Jenjang, Ketagihan Pakai Celana Ketat Jeans

"Saya lihatnya kok bagus ketika pakai celana ketat. Selain enak dilihat, kaki mereka terlihat jenjang dan ramping ketika memakainya."

Laura Shinta Vitha: Bikin Kaki Jenjang, Ketagihan Pakai Celana Ketat Jeans
surya/sudarma adi
Laura Shinta Vitha 

 SURYA.co.id | SURABAYA - Banyak alasan kenapa generasi muda tertarik memakai celana ketat. Bagi Laura Shinta Vitha, orang yang memakai celana ketat itu selain enak dilihat, juga membuat kaki terlihat jenjang. Ini yang menjadikan Laura kepincut dan sampai saat ini memakai celana ketat.

Perempuan dari Balikpapan Kaltim ini awalnya tak terlalu memerhatikan mode celana. Namun ketika teman-teman SMAnya waktu itu mulai ada yang memakai celana ketat seperti jenis pensil, maka mau tak mau dia tertarik.

"Saya lihatnya kok bagus ketika pakai celana ketat. Selain enak dilihat, kaki mereka terlihat jenjang dan ramping ketika memakainya," kata perempuan yang kuliah di UPN Veteran Surabaya ini, Rabu (17/5/2017).

Ketertarikannya yang makin besar, membuat pehobi baca novel ini mulai coba-coba memakai celana ketat.

Laura kemudian membeli celana ketat jeans. Ternyata, setelah dicoba dia merasa tampilannya terlihat lebih keren. Dia juga merasa nyaman, ketika memakainya untuk sekadar jalan-jalan.

Saat kuliah di UPN Veteran, kesukaannya menggunakan celana ketat tak berubah. Malahan, dia menambah koleksi celana ketatnya menjadi tiga stel. Saat itu dia membeli celana ketat bersama teman-temannya di mal Tunjungan Plaza.

"Harga celana ketat yang saya beli bervariasi, antara Rp 100-400 ribu," papar gadis yang kuliah di program studi ilmu komunikasi ini.

Namun agak berbeda dengan teman lainnya, dia hanya suka celana ketat dari jenis jeans. Selain pas ketika dipakai, celana jeans memang lebih awet dan tahan lama dibanding dari bahan kain seperti kulot.

Maka dari itu, karena bahan jeans yang kaku, dia membeli celana jeans tapi bahannya agak melar, sehingga tak sakit ketika dipakai. Celana ketat ini biasanya dipakai untuk jalan-jalan ke mal atau ke kampus.

Gadis yang kos di daerah Medokan Asri Barat ini juga mengakui, memakai celana ketat yang menonjolkan lekuk tubuhnya, tak jarang mengundang mata nakal dari kaum Adam. Makanya, agar mata jelalatan cowok tak tertuju padanya, Laura sering memakai baju yang panjang dan lebar, sehingga menutupi sebagian tubuh bagian pinggang ke bawah.

"Saya selalu siasati dengan memakai baju panjang hingga agak ke bawah. Yang penting, kenyamanan memakai celana ketat tak terganggu," pungkasnya.

Nama lengkap                     : Laura Shinta Vitha
Nama panggilan                 : Laura
Tempat/tanggal lahir        : Balikpapan/ 8 Mei 1999
Universitas                           : UPN Veteran Surabaya
Fakultas/program studi    : FISIP/Ilmu komunikasi
Semester                              : Empat
Hobi                                       : Membaca novel
Organisasi                            : Reporter di UPN TV

Penulis: Sudharma Adi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help