Surya/
Home »

Seleb

» Gosipi

VIDEO - Jupe Ingin Pulang, begini Pesannya kepada Ibu dan Adiknya

"Yang paling indah yang dirasakan, tadi pagi dia bangun ngucapin (selamat ulang tahun), itu ya Allah," kata Sri.

SURYA.co.id | JAKARTA - Ibunda penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe, Sri Wulansih, mendapatkan kado ulang tahun yang disebut paling indah dari putrinya itu.

Dalam wawancara usai melakukan syukuran ulang tahun di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017), Sri mengungkapkan itu dengan wajah sembab.

"Yang paling indah yang dirasakan, tadi pagi dia bangun ngucapin (selamat ulang tahun), itu ya Allah," kata Sri.

"Dia bilang, 'Ma Yuli sehat'. 'Hah, bener Yuli sehat?' 'Iya Ma, Yuli mau pulang'. Hanya itu yang dia ngomong, Mama senang banget. Hanya itu yang Mama ingat dari pagi," tambahnya.

Jangan Dipulikasikan
Sejak kondisi kesehatannya terus menurun sebulan terakhir, wajah pedangdut Julia Perez alias Jupe hingga kini tak pernah lagi ditampilkan ke publik.

Setiap kali dibawa keluar kamar rawat inapnya untuk menjalani tindakan medis, wajah Jupe selalu tertutup kain.
Begitu juga dalam media sosial, baik di akun Instagram Jupe pribadi maupun akun adik-adiknya.

"Udah persetujuan keluarga. Kondisinya kan lagi seperti itu, jadi dia juga pernah bilang kalau kondisi kurang baik jangan dipublikasikan," ucap Nia adik Jupe dalam wawancara di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

Pasalnya, pernah suatu malam kakaknya itu terbangun, melihat kondisi tubuhnya sendiri, dan langsung merasa sangat sedih.

"Dia selalu mikir separah itu kah kondisinya? Jadi kami enggak mau kalau dia bangun, dia ngelihat lagi foto-foto dia seperti itu, itu bikin dia sedih," ujar Nia. (kompas.com)

Editor: Parmin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help