Surya/

Liga Indonesia

Jamu Arema FC, Persela Siap Amankan 3 Poin di Kandang, begini Strateginya

Asisten Pelatih Persela, Ragil Sudirman menilai, Arema FC merupakan salah satu tim besar di Indonesia.

Jamu Arema FC, Persela Siap Amankan 3 Poin di Kandang, begini Strateginya
surya/fitra ariestianto
Asisten Persela Ragil Sudirman (kiri) didampingi Dendi Sulistyawan saat konferensi. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Melawan Arema FC di Stadion Surajaya, Minggu (21/5/2017) mendatang, diakui Persela Lamongan merupakan laga yang berat.

Selain melawan tim yang terbilang komplit pemain bagus disemua lini, melawan Arema FC menjadi beban tersendiri bagi Lamongan bermain di hadapan ribuan suporter yang berharap banyak untuk kemenangan Laskar Joko Tingkir.

Asisten Pelatih Persela, Ragil Sudirman menilai, Arema FC merupakan salah satu tim besar di Indonesia.

Terbukti dengan posisi klasemen mereka saat ini, yakni menghuni papan atas klasemen dengan hanya menelan satu kali kekalahan dari enam laga.

"Pasti Arema akan tampil ngotot di Lamongan, dan kami tahu mereka itu tim kuat dengan pemain yang bagus," kata Ragil Sudirman, Selasa(16/5/2017).

Mengetahui jika laga pekan ketujuh mereka akan sulit, Ragil mengaku timnya tak akan tinggal diam.

Dengan menggunakan hasil positif meraih satu poin saat lawan Perseru Serui dan memanfaatkan hasil kurang maksimal Arema FC, didua pekan terakhir yakni saat dikalahkan PSM Makassar dan ditahan imbang Madura United di depan Aremania, Persela akan menggeber skuadnya tampil percaya diri.

Tak hanya itu, persiapan yang dilakukan Persela akan jauh lebih banyak, matang serta all out untuk mengamankan tiga poin di kandang.

"Sekalipun Arema FC tim besar, kami juga ingin meraih poin karena kami main di kandang dengan dukungan yang luar biasa dan tentu kami tidak ingin mengecewakan semua pendukung kami," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help