Surya/
Home »

Seleb

» Gosipi

Begini Penampilan Terkini Regina Mantan Istri Farhat Abbas, Operasi Plastik?

Di mana ia memilih memangkas rambut panjangnya menjadi sebahu. Ia juga mewarnau rambutnya menjadi biru keperakan.

Begini Penampilan Terkini Regina Mantan Istri Farhat Abbas, Operasi Plastik?
foto: tribunstyle
Penampilan terbaru Regina (foto kiri) bandingkan! 

SURYA.co.id | - Lama tak terdengar kiprahnya Regina Andriane, mantan istri Farhat Abbas, kini kembali muncul dengan penampilannya yang beda banget.

Jika dulu ia tampil dengan badan semok dan juga pipi tembem, kini Regina hampir tak bisa dikenali lagi.

Di mana ia memilih memangkas rambut panjangnya menjadi sebahu. Ia juga mewarnau rambutnya menjadi biru keperakan.

Dari fotonya yang berhasil diunggah oleh akun gosip Instgaram Makrumpita, Regina tampak lebih kurus dan berwajah tirus.

"Apakabare Mbak R...
Udin lambreta Mak gak menyapa Mbak'nya.. cieee makin tirus ajahh...
Baidewei masih suka gaet sesepengacara kah? *eh*
#PastiUdinMupOnDonkYess," tulis Makrumpita dalam postingannya.

Penampila baru Regina yang beda banget ini pun dianggap berkat operasi plastik.
Hingga kebanyakan orang tak bisa mengenalinya lagi.

@myta88, "OPLAS YA? Kok rupa2 mirip Femmy yg skrng lg kontrak pacaran sama Vikinisasi ya?"

@heniriasari, "Kaya mau nglenong masih medokan dandanan ini,next bisa kali jd lenongnya sekalian."

@dessiarianitr, "Boros pinsil alis nya maaaakkk eh itu bukan pinsil sih kayaknya... Kuas cat kalo gak areng."

@yenifransiskaandry, "Abis di oplas nih...Tp malah serem liat nya."

@cintaverlin, "ANEH ..... ya Allah, memang .... gimanapun juga LEBIH BAGUS KALAU ALLAH YG MENCIPTAKAN. Sumpah .... apa ga takut keluarganya??? Manis an yg dulu meski jenong #IstigfarBerjamaah #bersyukurSaja."

LIHAT JUGA: VIDEO - Seksinya Shandy Aulia saat Berbikini, Bikin Netizen Gagal Fokus. . .

video berita terkini YouTube harian surya
SUBSCRIBE YouTube Harian SURYA
Editor: Parmin
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help