Surya/

Berita Gresik

Tim Gabungan Pantau Harga Sembako Menjelang Ramadan dan Idul Fitri, seperti ini Teknisnya

"Nanti teknisnya Polisi dan petugas dari Pemkab Gresik serta TNI akan memantau peredaran sembako dan mengawasi stok gudang-gudang kebutuhan pokok."

Tim Gabungan Pantau Harga Sembako Menjelang Ramadan dan Idul Fitri, seperti ini Teknisnya
surya/sugiyono
Pedagang ayam di Pasar Baru Gresik. 

SURYA.co.id | GRESIK - Polres Gresik bersama Pemkab Gresik siap untuk mengamankan kebutuhan pokok menjelang Bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri 2017. Tim itu akan memantau dan mengawasi peredaran sembako baik di pasar tradisional dan di gudang-gudang.

Dengan dibentuknya tim ini akan bisa mengawasi kebutuhan pokok di pasar-pasar tradisional dan stok pangan di gudang-gudang.

"Nanti teknisnya Polisi dan petugas dari Pemkab Gresik serta TNI akan memantau peredaran sembako dan mengawasi stok gudang-gudang kebutuhan pokok. Jangan sampai ada kelangkaan kebutuhan pokok sementara di gudang masih menumpuk," kata Kasat Binmas Polres Gresik AKP Zunaidi, Senin (15/5/2017).

Agus Budiono, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Perdagangan Kabupaten Gresik mengatakan bahwa dengan telah dibentuknya tim pengendali harga pokok dari unsur Pemkab Gresik, Polisi dan TNI bisa mengamankan kebutuhan pokok menjelang hari Raya Idul Fitri.

"Tim ini tujuannya mengamankan ketersediaan dan menstabilkan harga pangan dalam menjelang Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah," kata Agus Budiono.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help